Fishing

Pelti Kuningan Gelar Tunamen Tenis Skala Nasional

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Olahraga

Pelti Kuningan Gelar Tunamen Tenis Skala Nasional

Wabup Kuningan saat membuka turnamen tenis berskala nasional di Kabupaten Kuningan.

Kuningan Terkini- Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, secara resmi membuka Turnamen Tenis Kuningan Open 2019, di Lapang Tenis KORPRI Kabupaten Kuningan, Kamis (25/7/2019). Sedikitnya, 90 orang atlit ikut meramaikan turnamen Tenis berskala Nasional dan terbesar sepanjang sejarah berdirinya PB Pelti di Kabupaten Kuningan.

Kejuaraan tenis lapang yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 25 hingga 28 Juli 2019, diikuti sejumlah atilt Jawa Barat serta daerah lain di Indonesia. Diantaranya, Kabupaten Subang, Majalengka, Kuningan, Jatim, Bandung dan Kalimantan.

Ketua panitia penyelenggara yang juga Ketua PELTI Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si mengatakan, Turnamen Kuningan Open Tingkat Nasional ini, untuk pertama kalinya digelar di Kabupaten Kuningan dan akan akan dilaksanakan setiap tahun. "Even ini, diharapkan mampu menumbuhkan minat bakat masyarakat dalam bidang olahraga tenis lapangan. Saya optimis dari bumi Kabupaten Kuningan akan lahir atlet-atlet tenis berprestasi," kata Dian yang saat ini menjabat sebagai Sekda Kabupaten Kuningan.

Sementara, Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda dalam sambutannya mengatakan, Ia menyambut baik atas terselenggaranya turnamen tenis lapang ini. Diharapkan, selain mampu mendorong atlet-atlet tenis di Kabupaten Kuningan untuk berprestasi, kedepan pesertanya juga terus meningkat.

“Saya berharap, selain mampu menggali atlet-atlet potensial Kuningan, turnamen Kuningan Open Tingkat Nasional ini juga menjadi ajang promosi daerah,” pungkasnya.(Nona Rizky)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing