Rab22012020

Last updateSel, 21 Jan 2020 7pm

BJB

Olahraga

Bupati Lepas Gerak Jalan Santai HAB 2019

Bupati Kuningan saat melepas gerak jalan santai HAB ke 74

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH Melepas Kegiatan Jalan Santai dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementrian Agama RI Tahun 2020. Pelepasan gerak jalan HAB bertajuk Umat Rukun Indonesia Maju dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Kuningan, Sabtu (28/12/2019).

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kuningan DR. Hanip Hanafi, MA mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah memberikan segala bantuan dan dorongan baik moril materil dalam rangka HAB ini.

“Acara ini melibatkan peserta dari pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kuningan termasuk para guru khususya yang tergabung dalam wadah Persatuan Guru Madrasah (PGM) Kabupaten Kuningan,” katanya.

Sementara, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, Ia mengucapkan Selamat Hari Amal Bakti ke-74, semoga keberadaan Kemenag semakin eksis dan lebih baik di hari-hari selanjutnya berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Mari kita songsong tahun 2020 dengan semangat baru untuk mewujudkan Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinjul) Berbasis Desa tahun 2023,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh