Fishing

Ratusan Tendik Uniku, Terima SK Penyesuaian Pangkat

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

Ratusan Tendik Uniku, Terima SK Penyesuaian Pangkat

Rektor Uniku secara simbollis menyerahkan SK penyesuaian kepangkatan.

Kuningan Terkini - Sebanyak 135 Tenaga Kependidikan (Tendik) Uniku, menerima Surat Keputusan (SK) Penyesuaian Pangkat dan Golongan. Penyerahan SK yang diberikan langsung Raktor Uniku, DR. H. Dikdik Harjadi, S.E, M.Si, digelar di Gedung Student Center Iman Hidayat Uniku, Kamis (09/01/2020).

Wakil Rektor II, Fahmi Yusuf, M.M.S.I dalam sambutannya mengatakan, penyesuaian pangkat dan golongan bagi Tenaga Kependidikan dilingkungan Universitas Kuningan ini didasari oleh Peraturan Yayasan.

“Kami, dibagian ketenagaan khususnya, mencoba untuk membuat sebuah penyesuaian pangkat dan golongan tenaga kependidikan yang didasari oleh Peraturan Yayasan No. 16 Tahun 2019 tentang Tenaga Kependidikan dilingkungan Universitas Kuningan,” katanya.

Sementara, Rektor Uniku, DR. H. Dikdik Harjadi, S.E, M.Si dalam sambutannya mengatakan, peraturan yayasan yang dijadikan dasar penyesuaian pangkat dan golongan ini, dikeluarkan dengan tujuan untuk membangun sistem ketenagaan yang lebih baik.

“Diharapkan, penyesuaian pangkat dan golongan bagi Tenaga Kependidikan ini, bisa meningkatkan kinerja Tenaga Kependidikan dilingkungan Universitas Kuningan,” pungkasnya.(NonaRizky)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing