• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Wisata

Min18082019

Last updateSab, 17 Agu 2019 7pm

Hukum

Remisi HUT RI ke-74, 2 Warga Binaan Langsung Bebas

Bupati Kuningan saat memberikan remisi kepada warga binaan LP kelas II A Kuningan.Kuningan Terkini - Dari 306 warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kuningan yang diajukan untuk mendapat Remisi Umum pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, 81 orang diantaranya tidak memenuhi syarat substantif dan administratif.

Selengkapnya...

Gelapkan 3.6 Milyar, Oknum Pegawai Bank Diciduk

Kantor BRI Cabang Kuningan.Kuningan Terkini - Diduga menggelapkan uang nasabah, EY (46th) karyawati salah satu Bank milik pemerintah di Kabupaten Kuningan diamankan Satreskrim Polres Kuningan. EY diketahui menggelapkan uang 38 orang nasabah sebesar 3,6 miliar, setelah adanya audit internal dari bank berplat merah tersebut.

Selengkapnya...

Kejari Musnahkan Barang Bukti Hasil Kejahatan

Prosesi Pemusnahan Barang Bukti Hasil Kejahatan.Kuningan Terkini- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuningan memusnahkan barang bukti kejahatan di halaman kantor Kejari Kuningan, Selasa (09/07/2019). Pemusnahan barang bukti berupa, Minuman keras, Ganja, Obat Terlarang jenis Tramadol, Hand Phone serta lainnya, disaksikan langsung Bupati Kuningan, serta unsur Muspida yang bertugas diwilayah Kuningan.

Selengkapnya...

Ondin: Bawaslu Kuningan Tangani 12 Kasus

Ondin SutarmanKuningan Terkini - Ketua Bawaslu Kabupaten Kuningan Ondin Sutarman, S.I.P menilai Penetapan Caleg Terpilih di Kuningan tergolong cepat dan masuk dalam gelombang kedua Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Selama Pesta Demokrasi 2019, lembaganya telah menangani 12 kasus. Diantaranya, 7 dugaan pelanggaran pidana, 3 pelanggaran administratif dan 2 sengketa hasil Pemilu yang berpengaruh besar terhadap perampungan tugas KPU Kuningan.

Selengkapnya...

Ratusan Travel Gelap Diduga Beroperasi di Kuningan

Kadishub Kuningan, Deni HamdaniKuningan Terkini - Bicara travel gelap yang masih saja beroperasional secara leluasa di wilayah hukum Kabupaten Kuningan, bukan hal asing lagi, bahkan dinilai sudah umum dan terkesan dibiarkan. Diduga, lebih dari ratusan kendaraan roda empat dilegalkan oleh pihak-pihak yang terkait diwilayah Kuningan.

Selengkapnya...

BNN Tangkap 3 Pengguna, 2 Diproses, 1 Dilepas

Kepala BNN Kuningan, Edi HeryadiKuningan Terkini- Dari 3 orang tersangka berinitial RY, NC dan AS, yang di tangkap BNN Kuningan terkait kasus narkotika jenis sabu, hanya 2 orang tersangka (NC dan AS) yang diproses secara hukum di PN Kuningan. Sementara, RY yang menjabat Kades Sagaranten dilepas dengan alasan hanya ada 1 barang bukti, yaitu positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Selengkapnya...

Saat Bangun Rumah, Temukan Granat Nanas

Penampakan granat nanasKuningan Terkini - Sejumlah pekerja bangunan menemukan sebuah bom jenis granat nanas saat pada kedalaman 1.2 meter. Granat nanas tersebut ditemukan saat menggali tanah untuk membuat pondasi rumah di Dusun Cilangkap Rt 10 Rw 04 Desa Karangbaru Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...

Sidang Gugatan PT. B dan K, Tidak Digelar?

Tidak seperti sidang sebelumnya, pada sidang gugatan  PT B dan K minggu lalu yang menyita publik, pada sidang gugaran kedua,  Suasana PN Kuningan tampak lengan.Kuningan Terkini - Sidang Gugatan Perdata perusahaan garmen, PT B dan K, dengan tergugat pemerintah Kabupaten Kuningan, yang pada sadang perdana minggu lalu, menyedot perhatian publik, namun pada sidang kedua hari ini, Rabu (10/07/2019), ruang sidang PN Kuningan terlihat tidak ada sidang sesuai dengan jadwal.

Selengkapnya...

Pasca Lebaran, Pemohon SKCK dan SIM Membludak

Pemohon SKCK dan SIM saat antri di Mapolres Kuningan.Kuningan Terkini- Pasca Lebaran 1440 H, tepatnya hari pertama masuk kerja, pemohon SKCK dan SIM di Mapolres Kuningan membludak. Pemohon SKCK dan SIM rela antri di ruang pendaftaran, ruang test tulis dan halaman uji praktek, Senin (10/06/2019).

Selengkapnya...