Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Ekonomi

Wabup Resmikan PT Zamrud Bumi Indonesia

Wakil Bupati Kuningan saat meresmikan PT Zamrud Bumi Indonesia.

Kuningan Terkini - Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda, SH, M.Si meresmikan PT Zamrud Bumi Indonesia di Desa Sukamaju, Kecamatan Cibingbin, Kamis (03/12/2020). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita didepan pintu gerbang PT Zamrud Bumi Indonesia.

Direktur PT Zamrud Bumi Indonesia, Rusda Nasir, S.Pd., M.Pd, dalam sambutannya mengatakan, dalam peresmian ini, juga dilaksanakan ulang tahun yang ke-7 produk Power Bumi. Pemasarannya sudah berjalan selama 7 tahun dan sudah banyak digunakan masyarakat Jawa Barat bahkan luar Jawa seperti, Maluku, Papua, dan Sumatera.

“Power Bumi, merupakan produk pertanian berupa organik cair multi guna yang dikeluarkan oleh PT Zamrud dan motto Tanah Gembur, Tanah Subur, Petani Makmur. Power Bumi ini, telah banyak digunakan masyarakat Jawa Barat dan luar Jawa, Papua, Maluku, Sumatera. Hasilnya mampu meningkatkan hasil pertanian,” jelas Rusda.

Pemasaran Power Bumi lanjutnya, dilakukan secara online serta merekrut masyarakat pengangguran sesuai dengan program pemerintah. “Kami tidak melihat latar belakang pendidikannya, yang penting mereka memiliki kemauan yang keras dalam bekerja,” imbuhnya.

Sementara, Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda, mengapresiasi hadirnya PT Zamrud Bumi Indonesia di Kabupaten Kuningan yang memproduksi produk pertanian Power Bumi. Sehingga, diharapkan dapat meningkatkan hasil pertanian di Kabupaten Kuningan dan berdampak pada peningkatan perekonomian, khususnya bagi para petani.

“Saya minta produk Power Bumi ini digunakan para petani kita, sehingga hasil pertaniannya dapat meningkat dan berimbas pada peningkatan ekonomi para petani. Kalau pertanian di Kabupaten Kuningan dapat tumbuh subur, saya yakin, Kabupaten/Kota tetangga seperti Cirebon dan Brebes akan ikut menggunakan Power Bumi untuk pertaniannya,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing