Rab28102020

Last updateSen, 26 Okt 2020 8pm

BJB

Aneka

Rumah Runtuh, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil Situgede

Babinsa Situgede bahumembahu bersama warga saat membersihkan puing reruntuhan rumah warga.

Kuningan Terkini - Babinsa Desa Situgede, Serka Yusup beserta anggota Koramil 1504/Subang, Kepala Desa Situgede, Nurdin S.Pd, perangkat desa dan masyarakat bahu membahu membantu membersihkan puing rumah milik Bapak Tarwi (67) warga Dusun Hujungan RT 09 RW 03 Desa Situgede Kecamatan Subang, yang runtuh akibat terkena angin kencang, Selasa (22/9/2020).

Serka Yusup menuturkan, kondisi rumah tersebut sangat memprihatinkan. Beberapa kayu untuk memasang genteng patah sehingga genteng terlepas. Tidak hanya itu, tampak tembok di bagian samping pun roboh.

“Saat mengetahui info adanya rumah warga yang terkena angin saat hujan lebat, kami langsung melakukan koordinasi dengan pihak desa untuk merencanakan bantuan,” ungkapnya.

Sementara, bapak Tarwi mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI khususnya Babinsa Koramil 1504/Subang dan aparat desa yang dengan cepat, cekatan dan penuh semangat membantunya.

“Entah bagaimana keadaan rumah saya jika tidak segera ditangani. Maka dari itu, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada anggota Koramil 1504/Subang, Kepala Desa, aparat desa, dan masyarakat atas bantuan yang cepat diberikan kepada saya,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh