• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Olahraga
  • Kesehatan

Sab22022020

Last updateJum, 21 Feb 2020 2pm

BJB

Aneka

KSP: Pemuda PUI Miliki Saham Besar Mendirikan Negara

Pemuda PUI berfoto bersama dengan KSP, Eko Sulistiyo usai pertemauan.Kuningan Terkini - Menjelang Muktamar Pemuda PUI ke-4 tahun 2020, Pemuda PUI terus membangun komunikasi dengan berbagai institusi kenegaraan. Pemuda PUI memandang komunikasi bersama tersebut sebagai langkah penting dan berkelanjutan. Sekaligus menguatkan peran-peran tokoh PUI yang sangat besar terhadap negara Indonesia.

Selengkapnya...

Menantu Durhaka Mati Celaka - Cerbung Bag 2

Abun BurhanudinOleh: Abun Burhanudin

Tapi bukannya Lussi kalo dia tidak mampu mendapatkan Rahmat. Dengan berbagai macam akal bulusnya, dia terus berusaha untuk menjebak Rahmat. Suatu malam dia sengaja mencegat Rahmat di jalan yang selalu dilewatinya kalo pulang kerja. Lussi bilang kalo dia mau kabur dari rumahnya karena bertengkar sama ibunya. Rahmat nyoba nasehatin supaya Lussi pulang. Tapi Lussi kagak mau.

Selengkapnya...

MUI Gelar Muskab ke IX 2020

Muscab MUI IX 2020Kuningan Terkini - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kuningan menggelar Musda IX Tahun 2020 dengan tema Meneguhkan peran Majelis Ulama Indonesia dalam Merajut Ukhuwah dan Memperkuat Islam Wasathiyah di Aula Hotel Purnama Kuningan, Sabtu (15/02/2029).

Selengkapnya...

Menantu Durhaka Mati Celaka - Cerbung

Abun BurhanudinOleh Abun Burhanudin

Bu Ani dan Lussi kaget, panik, didatangi oleh dua orang depkolektor yang bertampang sangar. Menggebrak meja, mengancam dan memaksa Bu Ani agar segera membayar hutang hutangnya seratus juta rentenir. Bu Ani mohon mohon dikasih waktu. Tapi kedua depkolektor itu gak mau ngasih toleransi. Pokoknya kalo Bu Ani gak bisa bayar sekarang harus nyerahin rumah dan angkat kaki.

Selengkapnya...

Penggiat Budaya Kuningan Pertanyakan DKK

Dodo SuwondoKuningan Terkini - Lembaga-lembaga kesenian produk pemerintah di Jawa Barat belakangan mengalami penurunan kinerjanya. Sehingga berimbas ke daerah-daerah tak terkecuali Kabupaten Kuningan. Khususnya Dewan Kesenian Kuningan (DKK) mengalami “mati suri” cukup lama. Jadi tak heran apabila ada pihak yang mempertanyakan eksistensinya. Dikarenakan organisasi tersebut sudah bermetamorfosis menjadi Dewan Kebudayaan.

Selengkapnya...

Wabup Buka MAKESTA IPNU IPPNU Cidahu

Wabup Kuningan berfoto bersama usai membuka Makesta IPNU IPPNU Cidahu.Kuningan Terkini - Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda, SH, MSi membuka secara resmi MAKESTA (Masa Kesetiaan Anggota) IPNU IPPNU Kecamatan Cidahu yang digelar di Pondok Pesantren Al Barokah Desa Cieurih Kecamatan Cidahu, Sabtu (15/02/2020).

Selengkapnya...

Kutukan Ular Hitam - Tamat

Abun BurhanudinOleh: Abun Burhanudin

Rohani menjerit histeris. Dia mau nekad kembali ke tempat pengungsian sebelumnya. Tapi para warga mencegahnya. Rohani akhirnya pasrah. Dalam hatinya benar-benar sedih, karena sudah kehilangan suami juga anak kesayangannya. Dua puluh tahun kemudian Keadaan sudah kembali normal. Rohani dan Mulus (sudah dewasa) sudah tinggal lagi di kampung halamannya. Namun begitu, Rohani belum bisa melupakan peristiwa memilukan itu. Dirinya masih merasakan kehilangan suami dan anak ke sayangannya.

Selengkapnya...