• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Wisata

Kam18042019

Last updateKam, 18 Apr 2019 9am

Wisata

Kang Emil Pastikan Menata Waduk Darma Juni 2019

Gubernur Jabar, Ridwan Kamid saat bermain air pada acara peringatan hari Air Sedunia ke-27  di Waduk Darma.Kuningan Terkini - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memastikan akan melakukan penataan kawasan Objek Wisata Waduk Darma menjadi destinasi wisata internasional di Jawa Barat. Hal tersebut terungkap dalam acara peringatan hari Air Sedunia ke-27 tahun 2019 tingkat Jawa Barat di objek wisata Waduk Darma, Jumat (29/03/2019).

Selengkapnya...

TRACK Siap Gelar Jelajah Wisata Kuningan

JWK#1 Kuningan Terkini- Untuk mempromosikan potensi wisata, kuliner, serta budaya Kuningan, Track (Trail Adventure Club Kuningan) siap menggelar event adventure, Sabtu, 13 Juli 2019 mendatang. Kegiatan yang dikemas dalam event JWK#1 atau Jelajah Wisata Kuningan ke 1, prize panitia menyediakan door prize 1unit Honda CRF 150 serta 2 unit Honda Beat matic.

Selengkapnya...

PEPABRI Rencanakan Destinasi Wisata Agroedutourism

Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar berfoto dengan Bupai Kuningan usai kegiatan.Kuningan Terkini- Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI), menggandeng Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti Jakarta untuk melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam perencanaan Kabupaten Kuningan sebagai destinasi wisata Agroedutourism. Hal itu terungkap dalam pertemuan pembahasan kerjasama tersebut, di Wisma PEPABRI, sekitar kawasan wisata Linggarjati, Cilimus, kabupaten Kuningan, Jumat (13/7/2018) malam.

Selengkapnya...

Ridwan Kamil: 50 Miliar Untuk Penataan Waduk Darma

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil beserta rombongan saat meninjua ow Waduk Darma.Kuningan Terkini- Usai melepas peserta Individual Time Trial (ITT) Tout De Linggarjati di Desa Purwasari, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil didampingi Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH, MH beserta rombongan langsung menjnjau Obyek Wisata Waduk Darma, Jum’at (26/10/2018). Hal ini menyusul adanya kucuran dana sebesar 50 milyar untuk pengembangan obyek Wisata Waduk darma.

Selengkapnya...

Wisatawan Domestik Serbu Obwis Kuningan

Nampak sejumlah kendaraan menuju obwis Palutungan mengular.Kuningan Terkini- Pasca Libur panjang Idul Fitri 1439 H, Obyek Wisata (Obwis) Alam yang tersebar dikawasan Kabupaten Kuningan diserbu para wisatawan domestik dari berbagai daerah. Mereka lebih memilih obyek wisata (OW) alami ketimbang OW modern.

Selengkapnya...

Pacuan Kuda Tradisional, Dongkrak Wisatawan

Pacuan Kuda Tradisional, KuninganKuningan Terkini- Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga (Disporapar) Kabupaten Kuningan menggelar Pacuan Kuda Tradisional, di Lapang Pacuan Kuda, Jalan Soekarno Hatta, Minggu, (16/9/2018). Pacuan kuda tradisional digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kuningan ke-520, 1 September 2018.

Selengkapnya...

Ridho: Sektor Pariwisata Harus Jadi Unggulan

Calon Wakil Bupati Kuningan Nomor Urut 3 Ridho Suganda saat meninjau lokasi perkemahahan, sekaligus wisata alam Balong Dalem Kuningan Terkini- Begitu banyak potensi di desa yang bisa di kelola dan dikembangkan bersama oleh pemerintah desa dan masyarakat desa itu sendiri. Tinggal bagaimana membuat sebuah perencanaan strategis dalam menentukan sektor usaha apa yang akan di fokuskan untuk di jalankan. salah satu potensi Kuningan, adalah sektor pariwisata

Selengkapnya...