Fishing

Kompak, IKPTK Gelar Silaturahmi

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Sosial

Kompak, IKPTK Gelar Silaturahmi

Kompak, IKPTK Gelar Silaturahmi

Kuningan Terkini- SEJUMLAH alumnus Perguruan Tinggi Pemerintah Dalam Negeri yang tergabung dalam wadah IKPTK (Ikatan Keluarga Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) menggelar acara Silaturahmi, di Hotel Prima Resort, sekitar kawasan wisata Sangkanhurip Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, KabupatenKuningan, Jumat (13/7/2018).

Dalam kesempatan tersebut, juga diserahkan cendera mata sekaligus pemberian anggota kehormatan kepada Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Wakil Bupati Dede Sembada dan Pj. Sekda Drs. H. Dadang Supardan, M.Si. Untuk mengenang masa-masa pendidikan di kampus dilakukan penayangan video dokumentasi pada saat alumni-alumni IPDN itu menimba ilmu.

"Saya berharap kekompakan dan kebersamaan ini dapat terus dijaga. Perjuangan yang sulit selama masa pendidikan, patut kita apresiasi yang tinggi,” tutur Bupati Acep Purnama.

Ia juga berharap khususnya kepada anggota IKAPTK yang telah purna bhakti dapat terus memberikan sumbang saran kepada pemerintahan terwujudnya Kuningan yang lebih baik. Begitu pula para anggota yang masih berada di pemerintahan untuk saling menjaga kekompakan di lingkungan kerja maupun lingkungan masyarakat.

Sementara, Sesepuh IKAPTK yang juga pernah menjabat Wakil Bupati Kuningan, Drs, H. Aan Suharso, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pasangan H. Acep Purnama M. Ridho Suganda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2016-2023 pada Pilkada yang digelar 27 Juni lalu.

“Selamat menjalankan roda pemerintahan kepada Bupati Kuningan dan Wakil Bupati Kuningan terpilih, semoga senantiasa diberikan kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan tugas sehari-hari,” kata Aan Suharso.(Ding Arizona)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing