Sel19032024

Last updateRab, 13 Mar 2024 8pm

bjb

Sosial

Kang Arya Hadiri Reuni Akbar Spenda 94

Alumni Spenda 94 berfoto bersama usai kegiatan reuni.

Kuningan Terkini- Tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah, sepenggal lyrics lagu Chrisye tersebut menjadi cerita nyata bagi para Alumni Spenda Kuningan angkatan 94. Setelah 24 tahun menyelesaikan pendidikan di SMP Negeri 2 Kuningan, untuk kali pertama para alumni mengadakan Reuni Akbar angkatan 1994, Minggu (17/06/2018). Sedikitnya 100 orang lebih para alumni melepas kangen dan berbagi cerita diselingi canda dan tawa.

Untuk memutar ulang cerita saat di SMP, Satu persatu para alumni diberikan kesempatan untuk berbagi sekilas info akan aktivitas dan rutinitas terkini, agar tidak membosankan panitia sengaja menyiapkan hiburan musik dan kuis tebak lagu berhadiah. Para alumni juga diberi kesempatan untuk menyumbangkan lagu, dan berjoget ria.

Ketua panitia, Dedi Arianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran rekan-rekan panitia dan peserta reuni. Diharapkan, acara ini dapat menjadi penyambung tali silaturahmi antar alumni Spenda Kuningan angkatan 94.

“Karena masih dalam suasana Idul fitri, sya mewakili rekan-rekan panitia, mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan batin,” katanya.

Sementara, Ketua Dewan Pembina Amanah Center, Arya Permana yang hadir pada acara alumni akbar Spenda 94 mengatakan, mewakili para alumni SMPN 2 Kuningan Angkatan 94, Arya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah berkerja keras, mengikhlasakan waktunya mempersiapkan acara agar berjalan sukses.

"Terima Kasih kepada Kang Dedi dan rekan-rekan panitia inti, tanpa kalian acara ini tidak mungkin berjalan sukses. Berkat kalian, para sahabat yang terpisah 24 tahun bisa bertemu kembali,” terangnya.

Dengan adanya ajang reuni ini sambung Kang Arya sapaan akrabnya, tali persahabatan dan komunikasi yang mungkin sempat terputus, dapat dirangkai dan tersambung kembali. “Sukses untuk para Alumni Spenda Kuningan Angkatan 94, In Shaa Allah rekan-rekan semua adalah insan-insan yang unggul," pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing