Fishing

Acep Bukber Bareng Warga Wilanagara

Sel23042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Sosial

Acep Bukber Bareng Warga Wilanagara

Acep Bukber Bareng Warga Wilanagara

Kuningan Terkini- Meski tengah berpuasa, ratusan warga Desa Wilanagara, Kecamatan Luragung, setia menunggu Calon Bupati (Cabup) Nomor Urut 3, H Acep Purnama. Berpusat di Dusun Kliwon, selain mendengarkan visi-misi Bupati Non Aktif ini, masyarakat menyampaikan banyak aspirasi.

Acara ini, penuh kekraban. Usai berdiskusi, baik Cabup Acep dan masyarakat terlibat ngobrol santai penuh canda, sambil menunggu bedug Adzan Maghrib. Begitu bedug ditabuh, eks ketua DPRD 2 periode itu berbaur dengan ratusan warga untuk berbuka puasa.

Cabup Acep, terlihat tidak canggung dengan kondisi itu. Bersama masyarakat, setelah menikmati es kelapa, mereka lahap berbuka puasa meskipun hanya dengan lauk sayur lodeh, ikan asin dan kerupuk. Usai buka puasa, Cabup Acep sholat Madghrib berjamaah di mesjid desa.

“Alhamdulillah, aslinya nikmat. Apalagi berbuka puasanya dengan masyarakat,” ucap Cabup Acep Purnama

Menurut Acep, nikmat ini tidak ada batasnya. Berbeda dari bulan-bulan lainnya, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan bulan penuh ampunan. “Terima kasih sudah mengundang saya untuk bisa bersilaturahmi. Inilah hikmah puasa, hikmah silaturahmi yang bisa kita raih di bulan yang penuh berkah ini. Marhaban Ya Ramadhan, semoga kita bersama menuju kemenangan nanti,” papar Acep.

Ustadz Indra Gunawan (30), berharap acara silaturahmi dengan Cabup Acep ini, menjadikan silaturahmi yang penuh berkah dan tetap menjalin persaudaraan diantara sesama. Besar harapan, masyarakat ingin lebih dekat dengan Cabup yang dikenal sederhana, merakyat, dan peduli ini.

“Kami masyarakat Desa Wilanagara sudah mengetahui kinerja dan keberhasilan Pa Acep selama memimpin. Kami kami mendukung dan mendoakan semoga pada pilkada nanti bisa kembali menang, dan melanjutkan pembangunan Kuningan 5 tahun kedepan,” harap Indra.

Acara diakhiri doa bersama masyarakat untuk kemenangan Paslon Acep-Ridho./red

Add comment


Security code
Refresh


Fishing