Fishing

‘MR’ Peduli Santuni 250 Anak Yatim

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Sosial

‘MR’ Peduli Santuni 250 Anak Yatim

MR Peduli saat menyantuni anak yatim.

Kuningan Terkini - Sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah didapatkan selama ini, Balonbup Kuningan dari Partai Demokrat, HT Mamat Robby Suganda memberikan santunan kepada 250 anak yatim di kediamannya, Sabtu (24/06/2017). Pemberian santunan kepada anak yatim ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Balonbup yang memiliki yayasan yatim piatu dan dhuafa ‘Nuramalia’.

“Santunan pada yatim piatu di bulan Ramadhan memiliki makna yang sangat dalam. Bahwa di bulan ini kita wajib berlomba-lomba berbuat kebaikan,” kata pria yang akrab disapa MR Pedudi ini menjelaskan.

Selain itu, MR juga memberikan semangat kepada anak yatim yang berada dalam naungan yayasan yatim piatu dan dhuafa Nuramalia didirikannya untuk menggapai cita-ita setinggi langit. ”Jangan pernah berkecil hati, semoga kelak kalian bisa menjadi orang yang sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa,” terangnya.

Pada momen yang baik ini sambung MR, Ia beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Minal Aidzin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan Taufiq dan Hidayah serta kemudahan dalam berkarya dan menjadi insan manusia yang lebih berbudi dan berakhlak mulia.

“Mari satukan tangan, satukan hati, untuk menjalin tali silahturahmi serta saling ikhlas dan saling memaafkan di hari kemenangan ini,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing