Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Profil

Sekar Rahayu Ingin Jadi Model Profesional

Kuningan Terkini - Banyaknya remaja yang terjun ke dunia modeling, menjadikan Kuningan tumbuh potensi-potensi baru di dunia model. Tak jarang setiap event lomba model dibanjiri peserta yang ingin menguji bakat seni tampil diatas catwalk./ Hal itulah yang menjadikan dara imut yakni Sekar Rahayu untuk tertarik terjun ke dunia model.

Dara asal Desa Ciloa Kecamatan Kramatmulya ini sudah lima bulan masuk dunia model dan sudah banyak pengalaman dan prestasi yang ia dapatkan.

“Belum banyak kok prestasi yang aku raih namun aku selalu berusaha memberikan yang terbaik dan tampil sesempurna mungkin. Jika menjadi juara itu merupakan anugerah asal jangan terjebak dalam perasaan sombong dan harus menjadi evaluasi kedepannya, terutama jangan berpuas diri dengan hasil,” jelas gadis kelahiran Kuningan, 30 Juni 2001 ini, Sabtu (20/08/2016).

Aktif didunia modeling memang cukup menyita waktunya. Ia harus memenuhi jadwal latihan di Club Modeling SMK KarNas maupun di sanggar AM Entertainment. Namun ia berusaha membagi waktunya dengan baik. Menurut dara penyuka warna pink ini, sekolah tetap menjadi prioritas utamanya.

Sekar saat ini tercatat sebagai siswi kelas X SMA Negeri Jalaksana. “Aku berharap kelak bisa menjadi model professional. Walaupun jalan menuju itu masih panjang dan ia harus banyak belajar. Mencari pengalaman baru serta selalu manjaga semangat untuk berlatih dan bekerja keras disamping harus membagi waktu antara sekolah dan latihan. Jika dijalani dengan ikhlas dan niat baik maka hasilnya pun baik”. ungkap anak bungsu dari 5 bersaudara pasangan Ar-Rahman dan Sry Rohaeti ini.

Dari hasil kerja kerasnya itulah Sekar sering menerima Job pemotretan maupun Fashion Show. Beberapa prestasi yang ia dapat diantaranya, Juara 1 Model Look Kuningan, Juara 2 Pemilihan Putri Batik Disperindag Kuningan, Juara 3 Model Hunt Jawa Barat di Bandung, Juara 1 Putri Hijab, Juara 3 Trend Casual Contest dan Finalis Mojang Jajaka Remaja Kabupaten Kuningan Tahun 2016. (L.hakim)

Comments   

 
0 #2 Model Hijab modern 2017-02-17 15:43
Thanks , I've recently been searching for information about this topic for a while and yours is the best I have
came upon till now. But, what about the bottom line?
Are you sure in regards to the source?
Quote
 
 
0 #1 web site 2017-02-02 12:42
Thank you for the auspicious writeup. It actually used to be a leisure account it.
Look advanced to more added agreeable from you! By the way, how could we keep in touch?
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing