Kam28032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Politik

Purnama Center For Jo-In Dideklarasikan

Deklarasi Purnama Center For Jo-in

Kuningan Terkini- Ratusan relawan yang tergabung dalam Rumah Aspirasi Purnama Center mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin atau (Jo-in) pada Pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019. Deklarasi Purnama Center For Jo-in, di Sekretariat Rumah Aspirasi Purnama Center, Minggu (30/09/2018).

Rumah Aspirasi Purnama Center merupakan relawan yang pada pilkada serentak 27 juni lalu, berhasil menghantarkan kemenangan untuk pasangan Bupati/Wakil Bupati Kuningan, H. Acep Purnama dan M. Ridho Suganda. Kini dalam moment Pilpres 2019, Purnama Center For Jo-in akan kembali berjuang dan memenangkan pasangan capres-cawapres Jokowi - KH Ma’ruf Amin.

Dalam sambutannya, Ketua Purnama Center, AR Sukiman menjelaskan, 95 relawan akan kembali berjuang memangkan pasangan capres dan cawapres, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin dibawah komando Purnama Center dan dibawah bimbingan H. Acep Purnama dan M. Ridho Suganda.

“Prinsipnya, kemana bapak berjalan, kami berada di belakang. Kami relawan-relawan AR (Acep-Ridho) yang tergabung dalam satu kesatuan Rumah Aspirasi Purnama Center dengan ini menyatakan siap bersatu padu berjuang memenangkan pasangan Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin atau Jo-in di Kabupaten Kuningan secara baik dan bermartabat,”papar Sukiman membacakan naskah deklarasi.

Wakil Bupati terpilih, M. Ridho Suganda, mengajak kepada seluruh relawan Purnama Center For Jo-in, untuk berjuang bersama dengan turun langsung kepada masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin. Tanamkan kepada seluruh masyarakat, bahwa kita harus bisa menjadikan pesta demokrasi yang baik, jujur dan bermartabat.

“Sampaikan kepada masyarakat, untuk apa memilih yang lain jika sudah ada yang berpengalaman. Kita sangat memahami dan menyadari, bahwa perbedaan pilihan itu sangat wajar. Tapi kita juga harus bisa menjaga kekompakan, jangan sampai menimbulkan kekacauan, perselisihan gara-gara berbeda pilihan,” jelas Ridho.(HAN)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing