Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Politik

Ridho Ajak Warga Cigadung Tolak Politik Uang

Ridho Ajak Warga Cigadung Tolak Politik Uang

Kuningan Terkini- Kampanye Calon Wakil Bupati Nomor urut 3 Ridho Suganda di Dusun Babakan, Kelurahan Cigadung disambut hangat warga serta tokoh masyarakat setempat. Ridho yang datang bersama Tim Relawan Merah Putih pimpinan Nana Rusdiana itu, menghimbau kepada warga untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada 27 Juni 2018. Ia juga menghimbau warga Cigadung dalam pesta demokrasi ini, tidak tergoda politik uang.

"Mari wujudkan pilkada bersih dari money politik. Kalau dulu sempat ada slogan ambil uangnya, jangan pilih orangnya. Itu menurut kami tidak mendidik. Sekarang, tolak politik uang," tegas Ridho.

Dalam sosialisasi visi misinya, Ridho menyampaikan bebebapa poin penting jika Ia terpilih menjadi pendamping Cabup H Acep purnama. Diantaranya mengenai sektor pariwisata. Kata dia, akan dibukanya Bandara Internasional Kertajati di Kabupaten Majalengka, praktis akan menjadikan Kabupaten Kuningan kedepan menjadi salah satu kota transit para wisatawan lokal maupun internasional.

Dengan begitu, Ia memastikan akan banyak wisatawan berkunjung ke Kuningan. Wisatawan domestik yang hendak ke Bandara Kertajati pasti akan melewati Kuningan. Kunjungan tersebut, otomatis bisa menunjang penghasilan ekonomi masyarakat baik dari wisatanya maupun dari UKM. Sebab itu sebagai warga Kuningan harus siap menghadapi perkembangan pesat bidang wisata.

"Kuningan ini kaya potensi wisata. Mudah-mudahan apa yang dimiliki oleh Kuningan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan baik dari segi ekonomis maupun hal lainya. Ini merupakan salah satu program unggulan kami. Yaitu memajukan sektor pariwisata,” tandas suami tercinta Yuana Woelandari ini.

Tokoh masyarakat Kelurahan Cigadung Saefudin, berharap kepada pemimpin Kuningan kedepan supaya lebih memperhatikan lapangan pekerjaan bagi masyarakatnya. Sehingga kestabilan ekonomi warga tetap terjaga.

“Harapan lain, kami adalah pendidikan gratis harus menjadi priorotas utama dalam rangka mencerdaskan generasi Kuningan,” imbuhnya./red

Add comment


Security code
Refresh


Fishing