Fishing

Pengurus Berkarya Tingkat Kecamatan Dikukuhkan

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Pengurus Berkarya Tingkat Kecamatan Dikukuhkan

Ketua DPW Partai Berkarya Jabar, Eka Santosa dan cawagub Jabar, Dedi Mulyadi csaat menghadiri pengukuhan pengurus Partai Berkarya tingkat Kecamatansei Kuningan.

Kuningan Terkini - Usai Rapimnas III di Kota Solo, Jawa Tengah, Ketua DPW Partai Berkarya Jabar, Eka Santosa beranjang-sana ke pelosok Tatar Sunda, salah satunya DPD Partai Berkarya Kabupaten Kuningan. Selain beranjang-sana, Eka juga mengukuhkan Pengurus Partai Berkarya Tingkat Kecamatan & Desa se Kabupaten Kuningan, di RM Lembah Ciremai, Senin (02/04/2018).

Selain Ketua DPW Partai Berkarya Jabar, Eka Santosa, hadir pula cawagub Jabar, Dedi Mulyadi serta paslon Bupati/Wakil Bupati Kuningan, Toto-Yosa. Kehadiran paslon Sentosa dan Dedi Mulyadi, menambah semarak acara pengukuhan Pengurus Partai Berkarya Tingkat Kecamatan & Desa se Kabupaten Kuningan.

“Ini pembelajaran penting bagi kader kami. Berpolitik itu harus dinamis, cermat, bijak, dan mampu membuat keputusan berjangka panjang yang mendasar, demi kemaslahatan utamanya,” kata Ketua DPD Partai Berkarya Kuningan, Enang Nurdin SE.

Sementara, Eka Santosa yang hadir beserta mantan Ketua Umum Partai Berkarya, Neneng A Tutty mengatakan, konstalasi politik di Jabar yang dinamis, harus disikapi dengan dinamis pula. Enam partai pengusung bagi cabup dan cawabup Kuningan Toto-Yosa (PKB, Demokrat, PPP, PKS, Hanura, dan Berkarya), minimal jadi ajang inergitas.

“Kehadiran Kang Dedi Mulyadi menjadi hal baik, demi pengayaan sprektrum pendidikan politik di tingkat Pilgub Jabar. Marilah kita ramaikan pesta demokrasi ini dengan indah dan cantik. Nikmati saja semua ini dengan saling silaturahmi, bukan dengan sebaliknya,” pungkasnya. (Harri Safiari)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing