Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Politik

Cabup Acep Blusukan ke Pasar Tradfisional

Cabvup H Acep Purnama saat blusukan ke pasar tradisional.

Kuningan Terkini – Memasuki masa kampanye, cabup nomor urut 3 Acep Purnama blusukan ke pasar tradisional di pusat kota, Rabu (21/02/2018). Kunjungan sang petahana disambut hangat para pedagang yang sedikit kaget atas kedatangan Cabup Acep. Kesempatan ini dimanfaatkan para pedagang untuk berdialog dengan Cabup yang diusung PDIP Perjuangan, Nasdem, PKPI, PBB, PSI dan Perindo.

Para pedangang, salah satunya Heni (40) menyampaikan berbagai hal secara langsunng, seperti sepinya pembeli dan seringnya mati lampu, sehingga membuat aktifitas jual beli terganggu. Ia berharap, hal tersebut segera ditangani dan dicarikan solusinya. “Kami berjanji akan memilih kembali pada peilkada mendatang,” katanya.

Mendengar keluhan para pedagang, Acep mengatakan, pasar tradisional dengan segala keterbatasannya harus dilestarikan dan dilindungi. Disinilah seluruh masyarakat melakukan transaksi jual beli, keluhan para pedagang seperti listrik sering padam akan segera ditindak lanjuti.

“Keluhan pedagang akan ditindak lanjuti, seperti dengan melakukan pemasangan mesin jenset, dimana PLN sering ada pemadaman karena melakukan perbaikan yang menyebabkan lampu padam. Dengan adanya jenset, para pedagang akan tetap bisa berjualan dan tidak akan mengganggu aktivitas jual beli,” kata Acep.

Selain blusukan ke pasar tradisional, Acep juga berkunjung dan bertemu dengan masyarakat di beberapa desa di wilayah kuningan. Dalam setiap pertemuan dengan masyarakat, untuk permasalahan infrastruktur primer yang menghubungkan setiap kecamatan dan desa-desa, semuanya sudah bagus.

“Data ini sesuai riset dari Kementerian PUPR bahwa 88 persen pembangunan jalan di Kuningan sudah memadai. Aspirasi lain yang saya tangkap, masyarakat memerlukan pemberdayaan dan menggali potensi yang ada di desa. Sehingga masyarakat desa setempat bisa kreatif dan inovatif,” pungkasnya. (Han).

Comments   

 
0 #1 Statistik 2018-03-09 22:48
I was suggested this web site by way of myy cousin. I'm now not
positive whether or not this publish is written via him as no one else understand such precise approximately my problem.
You arre wonderful! Thank you!

Here is my blog post Statistik: http://smartlight.co.id/
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing