Fishing

Kader Nyalon Ketua PAN, Ini Kata Toto

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Kader Nyalon Ketua PAN, Ini Kata Toto

Ketua DPD PAN, Drs Toto Suharto Sfarm Apt

Kuningan Terkini - Munculnya nama H Udin Kusnaedi SE alias Udin sayur yang digadang-gadang bakal menjadi salah satu rival terberat dalam perhelatan Musda PAN Kabupaten Kuningan mendatang, akhirnya mendapat tanggapan dari Ketua DPD PAN, Drs Toto Suharto Sfarm Apt. Menurutnya, PAN sangat terbuka bagi siapapun kader PAN yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPD PAN periode mendatang.

“Ya silakan saja, kan banyak kader PAN. Siapapun berhak mencalonkan dan dicalonkan,” ucap Toto kepada KaTer di gedung dewan, Jumat (20/2/2015).

Dirinya menyampaikan, semua orang mempunyai garis tangan masing-masing yang sudah ditentukan oleh Tuhan sejak lahir, termasuk garis tangan kepemimpinan.

“Kita kan sudah memiliki garis tangan masing-masing dari Allah SWT. Kepemimpinan juga kan tergantung garis tangan, termasuk saya sendiri,” kata Toto seraya tertawa sambil memperlihatkan telapak tangannya kepada wartawan.

Seolah memiliki keinginan besar untuk kembali memimpin PAN di Kabupaten Kuningan, pria berkumis tebal asal Japara yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD itu mengungkapkan, rumor tidak ada ceritanya pemimpin di kuningan menjabat dua periode berturut-turut telah dipecahkan saat H Aang Hamid Suganda menjabat bupati kuningan selama dua periode berturut-turut.

“Kata siapa di kuningan ini tidak ada yang bisa menjabat dua periode berturut-turut? Pak Aang kan dulu bisa memecahkan rumor itu, beliau menjabat bupati kuningan selama dua periode berturut-turut,” ungkap Toto.

Sebelumnya, muncul nama H Udin Sayur yang juga kakak kandung dari anggota Fraksi PAN Hj Lin Yulyanti SE yang merupakan pengusaha muda sukses asal Desa Sukamukti Kecamatan Jalaksana. Udin yang kini tercatat sebagai pengurus DPW PAN Jawa Barat tersebut dipastikan akan menjadi rival terberat Toto jika saja serius maju dalam perhelatan Musda untuk menentukan Ketua DPD PAN peruode 2015-2020.(AND)

Comments   

 
0 #1 Arch Strain 2016-02-21 20:35
I’m not that much of a internet reader to
be honest but your blogs really nice, keep it up! I'll go ahead and bookmark your
website to come back down the road. All the best

Here is my web-site - Arch
Strain: http://deptanv2.besaba.com/media.php?module=detailberita&id=77-sharapova-petenis-wanita-berpenghasilan&halkomentar=66
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing