Fishing

PKS Target 3 Besar Nasional

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

PKS Target 3 Besar Nasional

Ketua DPD PKS Kuningan, H Rijaluddin

Kuningan (KaTer) - Salah satu peserta pemilu 2014, Partai Keadialan Sejahtera (PKS) menargetkan untuk lolos dalam 3 besar pemenang pemilu mendatang. Sedangkan untuk tingkat Jawa Barat diharapkan mampu menjadi partai yang berada di nomor 1 peringkat teratas. Selain itu, pada pemilihan di DPRD Kuningan menargetkan sebanyak 16 kursi yang duduk di gedung wakil rakyat. Demikian dikatakan Ketua DPD PKS Kuningan, H Rijaluddin kepada sejumlah awak media, Jumat (4/4/2014).

Terkait calon presiden yang bakal diusung nanti pada Pilpres, Rijaluddin tetap teguh ingin mendorong Ahmad Heryawan yang tak lain sebagai Gubernur Jabar saat ini, untuk menjadi Presiden Indonesia kedepan.

Menurutnya, Ahmad Heryawan atau yang sering disebut Aher itu dinilai telah teruji selama memimpin Jabar. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah program pemerintah yang digulirkan untuk kepentingan rakyat, seperti dalam program pendidikan dan pembangunan.

“Untuk Jabar, kita tentu akan mendukkung Aher untuk menjadi Capres dari PKS,” tandasnya.

Sebagai kader PKS sambung Rijaluddin, mendukung Kang Aher karena kemampuan kepemimpinan beliau sudah teruji. Bagaimana trek record beliau (Aher, red) dalam keberpihakan kepada kepentingan rakyat. Melalui program pendidikan dan tidak kalah penting juga adalah masyarakat tentang pembangunan sarana pondok pesantren.(AND)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing