Fishing

Bazar Warnai UIC Uniku 2018

Sel16042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

Bazar Warnai UIC Uniku 2018

Wakil Rektor III Uniku, Ilham Adhya, M.Si

Kuningan Terkini- Wakil Rektor III Uniku, Ilham Adhya, M.Si membuka secara resmi Uniku Islamic Competition (UIC) 2018 di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Uniku, Kamis (03/05/2018). Kegiatan bertajuk Guide Your Self With Al-Qur'an diwarnai tabligh akbar dan bazar yang terbuka untuk umum.

“Pemuda adalah sosok fenomenal jika ditunjang dengan kearifan akhlak dan kecerdasan pikiran yang tentunya punya tradisi untuk terus membangun, memperbaiki dan mengeliminasi segala kejanggalan, ketidakseimbangan dan kezaliman di bumi ini,” kata ketua Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi Uniku, Dede Husen menjelaskan.

Kegiatan ini kata Dede, bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pecinta budaya islam, Ikut berpartisipasi dalam pengembangan dakwah islam di kalangan generasi muda, mengembangkan budaya islam sebagai sarana kreatifitas dakwah bagi generasi muda, merealisasikan program kerja Divisi Syiar dan dakwah Lembaga Dakwah Kampus Al-Kahfi Universitas Kuningan.

“Dalam kegiatan ini, selain ada lomba Hadroh, lomba MTQ dan lomba MSQ, juga digelar bazar, seperti stand Qur'an fast, stand panahan, stand ngemil halal, stand hijab, stand perpustakaan, stand photo boot, stand infaq, stand mozaik Islam dan bekam gratis,” terangnya.

Sementara, Wakil Rektor III Universitas Kuningan (Uniku) Ilham Adhya, M.Si mengatakan, secara tidak langsung, acara ini juga memperkenalkan Uniku kepada calon mahasiswa baru terkait terbukanya peluang mendapatkan beasiswa bagi para calon mahasiswa yang memiliki prestasi di bidang ilmu agama terutama bagi para penghafal Qur'an yg ingin mendaftar menjadi mahasiswa Uniku.

“Semoga kegiatan UIC 2018 ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” terangnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing