Fishing

Lagi, FH Uniku MoA dengan FH Unsoed

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

Lagi, FH Uniku MoA dengan FH Unsoed

FH Uniku MoA dengan FH Unsoed

Kuningan Terkini– Setelah sebelumnya Fakultas Kehutanan (Fahutan) Uniku MoA dengan Fakultas Biologi (Fabio) Unsoed Purwokerto, kini giliran Fakultas Hukum (FH) Uniku MoA FH Unsoed Purwokerto Jawa Tengah. Proses penandatangan MoA berlangsung di Aula FH Unsoed, Purwokerto, Jawa Tengah, Kamis (22/03/2018).

Hadir dalam MoA, Wakil Rektor III Uniku, Ilham Adhya, M.Si., Dekan FH Uniku Haris Budiman, SH., MH., Wakil Dekan II Diding Rahmat, SH., MH., Ketua Prodi Ilmu Hukum, Erga Yuhandra, SH., MH., Sekretaris Prodi Ilmu Hukum Bias Lintang Dialog, SH., M.Kn., dan Dekan FH Unsoed Prof. Dr. Ade Maman, M.Sc., beserta seluruh jajarannya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk realisasi kerjasama yang sudah terjalin antara Uniku dengan Unsoed. Alhamdulillah, sudah dua (2) Fakultas di Uniku yang sudah menandatangani MoA dengan Unsoed,” kata Wakil Rektor III, Ilham Adhya, M.Si menjelaskan.

Isi dari MoA tersebut sambung Ilham, pada intinya adalah mengenai pengembangan jurnal ilmiah. “Perlu diketahui, bahwa Fakultas Hukum (FH) Uniku sudah memiliki jurnal “Unifikasi” yang sedang menuju terakreditasi,” ujarnya.

Dengan ditandatanganinya MoA tersebut terang Ilham, diharapkan dapat memberikan manfaat kepada kedua belah pihak dan bukan hanya sebatas seremonial belaka. Bentuk ril kerjasama ini akan segera direalisasikan dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan dilakukan juga penandatanganan MoA lagi oleh Fakultas lain yang ada di lingkungan Uniku dengan Fakultas yang ada di Unsoed,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing