Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Rakerda KKB, Bangun Komitmen Bersama

Rakerda Kependudukan Keluarga Berencana (KKB) dan Pembangunan Keluarga Kabupaten Kuningan.

Kuningan Terrkini - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DPPKB) Kuningan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kependudukan Keluarga Berencana (KKB) dan Pembangunan Keluarga Kabupaten Kuningan, di RM. Lembah Ciremai, Selasa (3/4/2018). Rakerda diikuti 250 peserta dan dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada.

Kepala DPKB Kabupaten Kuningan, Dra. Hj. Poppy N. Puspitasari dalam sambutannya mengatakan, Rakerda KB ini merupakan tindak lanjut dari rakornis program di tingkat Jawa Bawat, sekaligus sebagai wahana strategis untuk mengevaluasi, merencanakan, dan membangun komitmen bersama.

“Rakerda ini adalah terwujudnya kebijakan dan strategi untuk memenuhi sasaran kinerja 2018 dalam mendukung RPJMD 2014-2018,” jelasnya

Sementara, Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada mengatakan, Ia berharap, rakerda yang dilaksanakan hari ini, dapat menghasilkan program kerja terpadu dalam upaya mewujudkan keluarga berkualitas, sehat dan sejahtera. Bicara keluarga berencana, tidak hanya menyangkut soal kontrasepsi KB, tapi juga menyangkut pembinaan keluarga serta kependudukan.

“Program KB ini  cukup strategis, saya minta instansi terkait dalam hal ini DPKB Kabupaten Kuningan dapat memberikan pelatihan dalam membina keluarga untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan,” terangnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing