Fishing

Target Pajak Daerah Over Target

Sab20042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

Target Pajak Daerah Over Target

A Taufik Rochman

KUNINGAN TERKINI- Kerja keras Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kuningan, patut diapresiasi. Sebab target Pajak Daerah 2017 mampu tercapai. Bahkan tercatat over target. Dari target Rp77.750.000.000, terealisasi Rp79.631.682.635 atau 102,42%.

“Pencapaian ini, tak lepas dari kekompakan, keseriusan dan kerja keras dari segenap Pegawai Bappenda dan para Stakeholders Pengelolaan Pajak Daerah, terutama wajib pajak,” ungkap kepala Bappenda Kuningan, Asep Taufik Rochman, diamini Kabidnya, ceec Hendra Kristianto, kepada KaTer, Rabu (17/01/2018)

Ia bersyukur dari tahun ke tahun, kesadaran wajib pajak terus mengalami trend kenaikan positif. Untuk itu, kami mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada wajib pajak. Mereka telah berkontribusi untuk pembangunan Kuningan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Taufik kepada bupati, wakil bupati dan sekda atas kepercayaan dan dukungan penuh kepada jajaran bapenda dalam menjalankan tugas pengelolaan perpajakan daerah.

“Kedepan, bapenda berkomitmen untuk terus meningkatkan target, dan pencapaian. Ini untuk lebih mendongkrak lagi pemasukan perpajakan daerah,” tandasnya../Rey

Add comment


Security code
Refresh


Fishing