Fishing

Bupati Buka Karate Antar Dojo Uniku Cup IV

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

Bank Kuningan

 

 bjb

kater

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbbpr

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Bupati Buka Karate Antar Dojo Uniku Cup IV

Bupati Buka Karate Antar Dojo Uniku Cup IV

Kuningan Terkini- Bupati Kuningan, Acep Purnama, SH, MH, secara resmi membuka kejuaraan karate antar Dojo Kabupaten Kuningan Uniku Cup IV 2019 di Gedung Student Center Iman Hidayat, Kampus I Uniku, Sabtu (19/01/2019).

Bupati Kuningan, Acep Purnama, SH., MH dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kejuaraan karate antar Dojo Uniku Cup IV 2019. sehingga bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

“Terimakasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu ikut mensukseskan kejuaraan karate antar Dojo Kabupaten Kuningan. Sehingga bisa terselenggara dengan baik, lancar dan sukses,” tuturnya.

Dijelaskannya, kejuaraan ini bisa dijadikan ajang untuk mengasah kemampuan dan mengukur sejauh mana kemampuan untuk menjadi yang terbaik dan berprestasi. “Selamat bertanding. Semoga, melalui kejuaraan ini bisa menghasilkan atlit-atlit yang handal dan berprestasi,” jelasnya.

Rektor Uniku dalam sambutannya mengatakan, dirinya menyampaikan pertama ucapan selamat datang kepada para peserta kejuaraan karate antar Dojo Kabupaten Kuningan, di kampus kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Alhamdulillah, tahun ini merupakan kali keempat BKC Uniku dapat menyelenggarakan kegiatan kejuaraan antar Dojo Kabupaten Kuningan. Mudah-mudahan tahun depan bisa se-wilayah III Cirebon atau bisa juga se-Kunci Bersama,” harapnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing