Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

Bank Kuningan

 

 bjb

asp

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbuniku

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Dharma Wanita Gelar Senam Massal

Senam massal Dharma Wanita

Kuningan Terkini- Dharma Wanita Persatuan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, menggelar senam massal dan pengobatan gratis, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Jumat, (9/10/2018). Kegiatan yang digelar dalam rangkaian peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan, diikuti sejumlah anggota Dharma Wanita SKPD serta organisasi wanita se-Kabupaten Kuningan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan, Hj. Elah Dian berharap, melalui senam massal dan pengobatan gratis, seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan dapat mengembangkan hidup sehat dimulai dari diri sendiri dan keluarga.

"Kegiatan senam massal ini diharapkan pula mampu memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat Kabupaten Kuningan untuk terus menggalakan gerakan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari," kata Elah.

Hal senada disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, kegiatan senam bagi ibu-ibu agar terus dikembangkan dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, kedepan masyarakat Kabupaten Kuningan sehat jasmani dan rohani dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

“Kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuningan untuk rajin berolahraga selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjalin silaturahmi karena dengan berolahraga secara otomatis bisa berkumpul dengan rekan-rekan,” pungkasnya.(And)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing