Fishing

Menpora Buka Festival Silat Wilayah III Jabar

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

Bank Kuningan

 

 bjb

kater

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbbpr

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Menpora Buka Festival Silat Wilayah III Jabar

Menpora, Imam Nahrowi saat menghadiri Festival Pencak Silat se-wilayah III Jawa Barat.

Kuningan Terkini- Menteri Olah Raga (Menpora) RI, Imam Nahrowi membuka secara resmi Festival Pencak Silat se-wilayah III Jawa Barat, di Open Space Kertawangunan, Desa Kertawangunan, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Selasa (10/7/2018).

Menurut Menpora, Imam Nahrowi, Pencak Silat merupakan salahg satu cabang olahraga yang dipertandingkan di Asean Games. “Insya Allah akan menyumbangkan medali emas terbanyak,” kata Menpora Imam Nahrowi.

Pencak silat kata Imam, merupakan olah raga yang luar biasa. Selain memiliki nilai spiritual, juga memiliki etika. “Saya harap olahraga pencak silat bisa mengharumkan nama baik Indonesia. Dan, banyak atlet-atlet dari Kabupaten Kuningan yang telah mengharumkan Indonesia,” harapnya..

Sementara, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama menharapkan kejuaraan pencak silat itu menjadi cikal bakal Hudang Tandang dan Meunang. “Saya haturkan terima kasih kepada peserta, panitia wabil khusus kepada pak Menteri yang Olah Raga RI yang telah berkenan hadir di Kabupaten Kuningan,” kata Bupati Acep Purnama.(Ding Arizona)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing