Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

Bank Kuningan

 

 bjb

asp

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbuniku

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

PORDA XIII, Kuningan Targetkan 25 Emas

Rapat persiapan PORDA ke XIII

Kuningan Terkini - Jelang PORDA ke XIII dinKabupaten Bogor, KONI Kabupaten menggelar rapat evalusai dengan seluruh cabor yang lolos babak kualifikasi di ruang rapat Koni Kuningan, Rabu (05/04/2018). Dari 22 cabor yang diikutsertakan dalam even olahraga terbesar se-Jawa Barat ini,Kabupaten Kuningan menargetkan meraih 25 emas.

Ketua KONI Kuningan, Drs H Didi Sutardi dalam arahannya mengatakan, penyelenggaraan PORDA XIII Jawa Barat ini merupakan salah satu tolok ukur pembinaan prestasi di tingkat Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Selain itu, sebagai penjaringan atlet potensial setiap cabor untuk memasuki tahapan pelatda Jabar dalam proses persiapan PON yang akan datang.

Untuk itu kata Didi, pembinaan dan pelatihan setiap cabor harus terus dilakukan. Hal ini guna capaian target 25 emas tercapai. Meski dengan dana terbatas, Ia yakin jika pembinaan atlet dilakukan dengan baik, target 25 emas akan tercapai.

“Saya berharap, saat ini seluruh cabor fokus untuk melakukan pelatihan secara intensif. Kami juga akan malekukan pendampingan kepada setiap cabor untuk memonitoring latihan setaip cabor sesuai dengan jadwal latiha,” terangnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing