Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

Bank Kuningan

 

 bjb

asp

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbuniku

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

36 Tim Ikuti Futsal Uniku Tingkat SMA

Pembukaan kompetisi futsal tingkat SMA/SMK/MA/sederajat se-Kabupaten

Kuningan Terkini - Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Ekonomi (PE) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) resmi menggelar kompetisi futsal tingkat SMA/SMK/MA/sederajat se-Kabupaten Kuningan, Rabu (28/03/2018). Kompetisi futsal yang digelar di GOR Ewangga dibuka secara resmi oleh Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si.

Ketua Pelaksana, Sanditya Maulana ddalam laporannya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin dari Hima PE FKIP Uniku yang sudah menjadi program kerja tahunan. “Kompetisi futsal ini diikuti 9 tim puteri dan 27 tim puter,” katanya.

Ketua Prodi PE FKIP Uniku, Iyan Setiawan, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, dengan diselenggarakan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat khususnya bagi generasi muda. “Semoga kegiatan kompetisi futsal ini bisa dijadikan wadah untuk meyalurkan bakat dan minat para penerus bangsa kearah yang lebih positif dengan berolahraga,” harapnya.

Sementara, Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, SE, M.Si dalam sambutannya mengungkapkan, kompetisi futsal ini sangat positif dan memiliki banyak manfaat yang sangat luar biasa. Selain untuk menyalurkan bakat dan minat serta sehat jasmani, kegiatan futsal yang lagi digandrungi oleh kawula muda ini dapat menanamkan jiwa sportivitas dan bisa mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi diantara satu sama lainnya.

“Junjung tinggi jiwa sporitivitas dan rasa kekeluargaannya. Didalam lapangan bolehlah kita adu gensi dengan bermain professional. Tetapi, setelah diluar lapangan kita ini adalah saudara dan sahabat. Jaga persatuan dan kesatuan ,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing