• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Wisata

Sen27052019

Last updateMin, 26 Mei 2019 6pm

Kesehatan

Raji Ingatkan Puskesmas Agar Tingkatkan Pelayanan

Kadinkes Kuningan berfoto bersama usai santuni anak yatim.Kuningan Terkini- Kadis Kesehatan Kabupaten Kuningan, Raji, SE, mengingatkan kepada seluruh UPTD Puskesmas yang tersebar di 32 Kecamatan di Kabupaten Kuningan, agar meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Menurutnya, jika mutu pelayanan bagus, masyarakat nyaman dan tidak lagi ragu berobat di Puskesmas.

Selengkapnya...

Penerangan RSUD Linggarjati Minim?

S8uasana kerja di RSUD Linggarjati.Kuningan Terkini- Minimnya penerangan pintu masuk RSUD Linggarjati, Cilimus, Kuningan, direspon Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda. Menurutnya, penerangan di rumah sakit merupakan salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan, terutama pada fasilitas di tempat umum.

Selengkapnya...

Puluhan Dokter Gigi Edukasi Siswa SD

Puluhan Dokter Gigi Edukasi Siswa SD Kuningan Terkini- Sebanyak 34 Dokter Gigi se-Kabupaten Kuningan bekerjasama dengan PT Unilever Indonesia memberikan penyuluhan kesehatan gigi dan mulut bagi siswa SDN Unggulan Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya, Kuningan, Kamis (29/03/2019). Aksi ini sekaligus untuk memperingati Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Dunia atau World Oral Health Day (WOHD).

Selengkapnya...

Ini Gebyar Puncak HUT ke-7 RSUD Linggajati

Senam masaal warnai HUT ke & RSUD Linggarjati.Kuningan Terkini - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Linggajati, Sabtu (27/04/2019), merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7. Acara diawali dengan Senam masal, Khitanan masal dan Operasi gratis bibir sumbing. Acara Senam yang dimulai pukul 07:00 wib, diikuti oleh puluhan kaum ibu dari masyarakat sekitar. Mereka melakukan gerakan Germas, Maumere dan Zumba.

Selengkapnya...

BPJS-RS Jantung Hasna Medika Jalin Kerjasama

BPJS-RS Jantung Hasna Medika Jalin KerjasamaKuningan Terkini- Pemerintah Kabupaten Kuningan menyambut baik atas terjalinnya kerjasama RS Jantung Hasna Medika dengan BPJS Kesehatan. Dengan begitu, bagi warga Kuningan khususnya peserta BPJS yang membutuhkan pelayanan kesehatan jantung, bisa memanfaatkan fasilitas BPJS Kesehatan di rumah sakit tersebut. Demikian disampaikan Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, pada acara Rapat Sosialisasi Kerjasama BPJS di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan, Senin (4/3/2019).

Selengkapnya...

Dr Edi: Pelayanan Puskesmas Cilimus Siap Ditingkatkan

Kepala Puskesmas Cilimus, dr. Eddy SyarifKuningan Terkini – Banyaknya keluhan warga masyarakat Cilimus tentang masalah pelayanan di Pusat Kesehatan Masyarakat (UPTD Puskesmas - red), yang ada di wilayah Kecamatan Cilimus direspon positif Kepala Puskesmas Cilimus, dr. Eddy Syarif. Menurutnya, pelayanan akan ditingkatkan secara maksimal.

Selengkapnya...

Bunda PAUD Buka Seminar Nasional

Bunda PAUD berfoto bersama usai mebuka seminar nasionalKuningan Terkini- Bunda PAUD Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama membuka secara resmi Seminar Nasional PG-PAUD Kabupaten Kuningan Tahun 2019. Seminar bertajuk Menjadi Pendidik Anak Usia Dini Di Era Revolusi Industri 4.0 digelar di Gedung C Lantai 3 STKIP, Muhammadiyah Kuningan, Sabtu (02/03/2019).

Selengkapnya...