Fishing

Tempat Nongkrong Keren Ala Morena Café

Kam25042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Wisata

Tempat Nongkrong Keren Ala Morena Café

Morena Cafe

Kuningan Terkini - Meski belum dibuka secara resmi, Morena Café yang berada kawasan Taman Kota Kuningan telah banyak dikunjungi para pecinta kuliner khususnya anak muda yang doyan tongkrongan. Berkonsep resto mini cafe dengan suguhan live music yang apik, membuat suasana cafe selalu ramai setiap malamnya.

Selain fasilitas seperti live music dan halaman parkir cukup luas, Morena Cafe juga menyediakan Wifi gratis bagi para pengunjung, serta layar besar yang disediakan bagi pecinta bola dengan penataan tempat duduk bergaya kelas eksekutif. Tidak heran jika Morena Café menjadi tempat tongkrongan baru anak-anak muda.

Salah seorang pengunjung asal desa Cipancur, Dhean mengungkapkan rasa puasnya atas kualitas beberapa sajian aneka makanan dan minuman tersedia. Menurutnya, Morena Cafe cukup menarik dan menu makanan dan minuman yang disajikan cukup nikmat.

“Morena Cafe telah memikat banyak pengunjung termasuk saya. Karena, selain harganya terjangkau, menu makanan dan minuman yang disajikan pas dilidah,” katanya kepada KaTer ketika ditemui di Morena Cafe, Kamis (11/6/2015).

Menurut salah seorang penyaji makanan dan minuman Morena Cafe, Hamdan, Morena Cafe ini buka mulai pukul 16.00 WIB dan tutup hingga tengah malam. Meski belum dibuka secara resmi, sudah banyak pengunjung yang didominasi anak-anak muda. Bahkan, Morena Café tidak luput dari kunjungan beberapa anggota DPRD Kuningan seperti, Masuri SPd dari Fraksi Gerindra Persatuan, H Dede Sembada dari Fraksi Restorasi PDIP dan Rudi O’ang Ramdani dari Fraksi PKS.

“Kita rencanakan pekan depan akan menggelar Grand Opening dengan fasilitas yang lebih lengkap. Buat pengunjung yang datang sebelum grand opening, kami tawarkan harga persahabatan untuk semua menu minuman dan makanan,” ucap Hamdan menjelaskan.(AND)

Comments   

 
0 #2 Prediksi Bola 2018-05-14 23:57
Excellent blog һere! Aⅼsο уour website loads սρ very fast!
Whɑt host arе ʏoᥙ ᥙsing? Can I gеt your affiliate link to yoᥙr
host? I wish my website loaded up aѕ fast as yours lol

Heгe іs my web blog Prediksi Bola: http://ushst.org/UserProfile/tabid/1829/UserID/6560753/Default.aspx
Quote
 
 
0 #1 Peluang Bisnis 2016-08-15 16:36
I know this if off topic but I'm looking into starting my
own blog and was curious what all is required to get setup?

I'm assuming having a blog like yours would cost a pretty penny?
I'm not very internet savvy so I'm not 100% certain. Any suggestions or advice would be greatly appreciated.

Kudos
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing