Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Wisata

Adu Bagong Hibur Warga Kutawaringin

Ilustrasi

Kuningan Terkini - Akhir-akhir ini warga desa Kutawaringin Kecamatan Selajambe Kabupaten Kuningan mendapat tontonan yang menghibur warga. Pasalnya, tiga minggu terakhir ini pemuda Kutawaringin beramai-ramai mengadakan pertunjukan adu bagong.

Tontonan yang diadakan di lapang serba guna desa Kutawaringin itu, mendapat respon dan antusias warga. Tak heran banyak warga yang berdatangan untuk menyaksikan adu bagong.

Seperti halnya yang dilakukan Nanang seorang warga Luragung yang rela datang hanya sekedar untuk menyaksikan pertunjukan adu bagong. “Jarang sekali menyaksikan pertunjukan seperti ini, sebab itu saya rela jauh-jauh datang kesini,” ungkapnya, Selasa (20/01/15).

Sejauh ini, acara yang berlangsung sudah mendapat ijin dari aparat pemerintah setempat. Dan rencananya akan diberlangsungkan secara beruntun dua bulan kedepan ini.

“Ijin acara sudah ada, kemungkinan besar dua bulan kedepan kami akan terus melangsungkan pertunjukan ini,” beber panitia kegiatan Fazar.

Untuk pertunjukan adu bagong lanjut Dia, diadakan terbuka untuk umum. Tapi dengan syarat membeli tiket seharga Rp 5 ribu. “Pertunjukannya setiap hari minggu mulai dari pukul 09.00-14.00 WIB,” terangnya. (BAY)

Comments   

 
0 #1 Lantai 2017-04-27 11:42
Hi there! I know this is somewhat off topic but I was wondering if
you knew where I could find a captcha plugin for my comment
form? I'm using the same blog platform as yours and I'm having difficulty finding one?
Thanks a lot!
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing