• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Kam14122017

Last updateKam, 14 Des 2017 6am

Wisata

Pelaku Mesum di Bungkirit Ditindak Tegas

Hutan kota Bungkirit

Kuningan (KaTer) - Petugas Hutan Kota Bungkirit, Asep Zulkarnaen geram dengan ulah pengunjung yang melakukan mesum lokasi hutan kota yang berada dikawasan Cigugur Kuningan. Menurutnya, tindakan tegas akan dilakukan bagi pelaku mesum yang tertangkap basah langsung diamankan agar tidak mengulanginya lagi.

“Tindakan tersebut sebagai upaya pembelajaran dan pemberian efek jera agar tidak mengulangi lagi,” kata pengelola Hutan Kota Bungkirit, Asep Zulkarnaen kepada KaTer, Minggu (20/4/2014).

Tindakan tegas terhadap pengunjung ‘nakal’ kata Asep, merupakan salah satu keseriusan petugas dalam menjaga Hutan Kota Bungkirit sebagaimana fungsi dan peruntukannya. Selain itu, langkah tegas dilakukan sebagai pencegahan terhadap peningkatan angka kerusakan iman dan moral manusia di Kuningan, dengan visi - misi kabupaten Mandiri, Agamis dan Sejahtera (MAS).

“Kemarin saja ada yang tertangkap basah karena melakukan tindakan mesum. Pasangan muda-mudi itu berinisial EM salah seorang mahasiswa di Jakarta asal Desa Bandorasa Wetan dan MS masih pelajar warga Timbang. Akhirnya pasangan itu diamankan dan diberi pengarahan,” beber Asep.

Tindakan tegas dalam hal penangkapan kata Asep, sebagai sikap dalam melakukan pembinaan. Terlebih, kedua orang tua atau wali dari masing-masing keluarga pengunjung pun ikut menghadiri langsung.

"Pengunjung diamankan untuk kami bina yang di saksikan oleh keluarga pasangan. Karena, Hutan Kota Bungkirit disajikan bukan sebagai tempat berbuat tidak wajar. Apalagi para pengunjung itu belum menikah,” tandasnya.

Untuk selanjutnya sambung Asep, pembinaan sepenuhnya diserahkan kepada keluarga atau sekolah pelaku mesum. Tetapi, ada ketentuan dan syarat yakni kesepakatan tidak mengulangi perbuatan yang sama diatas materai. “Hal tersebut disaksikan oleh orang tua kedua belah pihak pasangan mesum atau pengunjung tersebut,” terangnya.(AND)

Comments   

 
0 #6 đèn led full color 2017-08-27 13:12
Howdy! Would you mind if I share your blog with my facebook
group? There's a lot of folks that I think would really appreciate your
content. Please let me know. Thank you
Quote
 
 
0 #5 led full color 9883 2017-08-13 14:51
I think this is among the most vital info for me. And i'm glad reading
your article. But wanna remark on few general things, The site style is perfect, the articles is really great :
D. Good job, cheers
Quote
 
 
0 #4 harga foredi gel 2015-12-07 00:17
Does your website have a contact page? I'm having problems locating it but, I'd like to shoot you an email.
I've got some ideas for your blog you might be interested in hearing.
Either way, great site and I look forward to seeing it improve over time.


My blog post - harga foredi gel: http://goo.gl/Zc4IOX
Quote
 
 
0 #3 abu hafidz 2015-12-01 12:39
kpd yth admin...tolongl ah...pabila ada komen2 yg tdk pantas agar di hapus
Quote
 
 
+2 #2 asep 2015-10-26 19:22
Pak Asep Zulkarnaen... Sae Pak... Semoga apa yang telah Bapak lakukan menjadi rahmat bagi bapak dan keluarga serta seluruh masyarakat Kuningan, Amin
Quote
 
 
-6 #1 melekpek 2014-12-23 21:58
lalaki jeung awewe mah wajar jeung normal.mun aya lalaki ditumpakan ku lalaki eta kudu ditewak.jiga teu bareuki beukjeuw bae atuh...usil
Quote
 

Add comment