Fishing

Alumni 76 Dorong Acep Lanjutkan Pembangunan

Kam25042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Sosial

Alumni 76 Dorong Acep Lanjutkan Pembangunan

Temu alumni SMAN Kuningan angkatan 76

KUNINGAN TERKINI – Ratusan orang yang tergabung dalam Ikatan Alumni SMAN Kuningan Angkatan 76 menggelar kegiatan 42 Temu Alumni bertajuk Mempererat Silaturahmi, di Hotel Purnama Mulia, Cigugur, Sabtu (24/02/2018). Sekitar 107 alumni dari berbagai daerah datang, diantaranya Jakarta, tengerang, bogor, bandung, dan kuningan sebagai tuan rumah kegiatan.

Hadir ditengah-tengah kegiatan reuni, calon bupati dari nomor urut 3 Acep Purnama sebagai salahsatu bagian dari peserta, membuat suasana temu alumni menjadi lebih hangat. Terlihat keakraban dari seluruh peserta, yang sudah sekian lama tidak berjumpa.

Ketua Panitia, Aki Yaya dalam sambutannya memaparkan, kegiatan 42 Tahun Temu Alumni SMAN Kuningan Angkatan 76, merupakan kegiatan yang digagas atas inisiatif rekan-rekan di masa sekolah. “Dipilih lokasi Kuningan, karena sudah rindu dengan kampung halaman semasa sekolah dulu. Sehingga ketika dari masing-masing sahabat yang sekarang sudah sukses di luar Kuningan dengan berbagai kesibukannya, menyempatkan waktu untuk melaksanakan kegiatan ini,”papar Aki Yaya.

Lebih jauh Aki yaya yang mewakili ratusan rekan lain. Ketika mendengar informasi bahwa satu diantara rekan alumni ada yang akan mencalonkan sebagai bupati kuningan. Dengan satu komando kami menyatakan mendukung langkah mulia nya.

“Kami angkatan 76 SMAN Kuningan, dengan tekad yang bulat mendorong dan mendoakan Acep Purnama memenangkan pilkada kuningan. Untuk melanjutkan perjuangan membangun kuningan lebih maju,”tegas Aki Yaya disambut riuh tepuk tangan seluruh peserta.

Dalam kesempatan yang sama, Cabup nomor urut 3 Acep Purnama. menyambut baik terlaksananya kegiatan reuni ini sebagai satu cara dalam mengenang masa lalu yang pernah dilewati bersama. “Mudah-mudahan pertemuan ini bisa terus berlanjut dan terjaga. Sehingga persaudaraan kita akan tetap terjalin sampai kapanpun,”harap Acep.

Tidak lupa, Acep meminta doa restu dan dukungan dari seluruh sahabat alumni untuk langkahnya dalam perhelatan pilkada juni mendatang. “Semoga niat saya meneruskan perjuangan membangun kuningan lebih maju, direstui Allah SWT dan mendapat dukungan dari masyarakat kabupaten kuningan, dan dukungan dari sahabat alumni khususnya,”pungkas Acep. (Han).

Add comment


Security code
Refresh


Fishing