Fishing

Mesjid An-nur Kodim 0615 Kuningan Direhab

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Sosial

Mesjid An-nur Kodim 0615 Kuningan Direhab

Peletakan batu pertama pembangunan Mesjid An Nur Kodim 0615 Kuningan.

Kuningan Terkini - Cita-cita Kodim 0615 Kuningan yang dikomandoi Letkol. Inf, Arif Hidayat, S.IP untuk merebab mesjid An-nur yang berada di lingkungan Kodim 0615 akhirnya terwujud. Peletakan batu pertama dilakukan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH didampingi Dandim 0615 Kuningan, Rabu (03/08/2016).

Dandim 0615 Kuningan Letkol Inv Arif Hidayat SIP dalam sambutannya mengatakan, mesjid yang dibangun sejak sejak tahun 80an, sampai sekarang belum pernah direhab. Ini merupakan keinginan para prajurit di lingkup Makodim 0615 Kuningan karena sering digunakan oleh masyarakat sekitar.

“Peletakan batu pertama jangan sampai jadi peletakan batu terakhir juga. Mudah mudahan mesjid ini bisa berdiri dengan lancar,” katanya.

Sementara, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemda, pihaknya menyambut baik gagasan dan rencana merehab mesjid An-nur Kodim Kuningan. Karena, sarana dan prasarana merupakan suatu keutamaan.

“Mudah mudahan ini bisa kita cepet selesai sesuai Visi misi Kuningan di bingkai dengan nilai agamis. Kami menghimbau kepada yang lainnya agar bisa turut berpartisisapsi dalam pmbangunan mesjid ini,” tutur Acep (l.hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing