• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Kam17082017

Last updateRab, 16 Agu 2017 6pm

Sosial

Maknai Kemerdekaan, Aktifkan Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah

Sholat subuh berjamaahKuningan Terkini - Memaknai Hari Kemerdekaan RI ke 72, tidak mesti bereuforia, atau formal melalui upacara. Hal berbeda, dan patut diteladani adalah cara warga Desa Galaherang Kecamatan Maleber, yang memilih memaknainya melalui cara religi. Yaitu mengaktifkan Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah guna memakmurkan mesjid. Gerakan dipusatkan di Mesjid Baiturahim desa setempat.

Selengkapnya...

Warga Citapen Ikuti Pundi Amal Peduli Kasih

Pundi amal peduli kasih Korpri Kuningan.Kuningan Terkini - Ratusan warga masyarakat Desa Citapen Kecamatan Japara Kabupaten Kuningan mengikuti kegiatan amal Korpri Kuningan, yang dikemas dengan program Pundi Amal Peduli Kasih di desa setempat, Senin (14/8).

Selengkapnya...

Anis-Sandy Bakal Hadiri Halal bi Halal Warga Kuningan

Aldi Dwi PrastiantoKuningan Terkini , JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anis - Sandy bakal menghadiri halal bil halal para perantau Kuningan, khususnya yang berada di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Tanggerang dan Bekasi). Halal bil Halal bertajuk Kuningan Untuk Jakarta akan dilaksanakan, Minggu ( 23/o7/2017) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) gedung Anjungan Jawa Barat, mulai pukul 08.00 wib.

Selengkapnya...

Pundi Amal Peduli Kasih Kembali Digelar

DR Dian Rahma YanuarKuningan Terkini – Sebagai wujud nyata kepedulian di bidang sosial, DPK Korpri Kabupaten Kuningan kembali mengadakan Pundi Amal Peduli Kasih untuk ketiga kalinya. Kegiatan yang direncanakan selama tiga hari ini, bekerjasama dengan pihak SCTV dan Indosiar.

Selengkapnya...

Balonbup Yosa Silaturahmi ke DKM Mesjid Istiqomah

Balonbup Kuningn, Yusa Octora Santono berfoto bersama dengan npengurus DKM Mesjid Istiqomah.Kuningan Terkini - Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Kuningan, Yosa Octora Santoso dari partai Demokrat, terus memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Kuningan. Kali ini bersama rombongannya, balonbup Kuningan termuda ini bersilaturahmi dengan para pengurus DKM Mesjid Istiqomah di blok Pasapen II, Desa Kuningan, Kecamatan Kuningan, Kamis (06/07/2017).

Selengkapnya...

Kasi Pontren: Perlu Ada Program Bedah Pesantren

Kasi PD Pontren Kementerian Agama Kuningan, H Muhammad NurdinKuningan Terkini – Sebagai wujud nyata dari komitmen visi misi Kabupaten Kuningan, kedepan harus ada perhatian lebih terhadap lingkungan pondok pesantren. Hal itu sesuai dengan salah satu misinya yakni Agamis. Sebab saat ini, kondisi ponpes di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Kuningan masih memprihatinkan.

Selengkapnya...

Bupati Hadiri Walimatusafar Warga Ciporang

Bupati Kuningan berfoto bersama dengan calon jemaah haji (Walimatusafar) warga Kelurahan Ciporang, Kecamatan Kuningan.Kuningan Terkini - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menghadiri acara silaturahmi 18 calon jemaah haji (Walimatusafar) warga Kelurahan Ciporang, Kecamatan Kuningan, sekaligus silaturahmi idul fitri yang dipusatkan di Masjid Al-Furqon lingkungan Perumnas Ciporang, Minggu (2/7/2017).

Selengkapnya...

HMSS Jabodetabek Siap Jadi Mitra Strategis Aceh Singkil dan Subulussalam

HMSS Jabodetabek Siap Jadi Mitra Strategis Aceh Singkil dan SubulussalamKuningan Terkini - Himpunan Masyarakat Singkil Subulussalam (HMSS) Jabodetabek melaksanakan acara halal bi halal akbar. Ketua Umum HMSS, Amiruddin Usman, mengatakan dalam suasana yang masih diakhir bulan syawal Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah sebagai momentum untuk silaturahim dan sinergi dengan pemerintah Aceh Singkil dan Subulussalam.

Selengkapnya...

Alumni SMUNTIKA 1998 Santuni Anak Yatim

Alumni SMUNTIKA 1998 Santuni Anak YatimKuningan Terkini - Sejumlah anak yatim piatu Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Yayasan Baitul Mukarom Desa Kasturi Kecamatan Kuningan diberikan santuan jutaan rupiah sekaligus bingkisan dan perlengkapan sekolah dari alumni Sekolah Menengah Umum Negeri Tiga Kuningan (SMUNTIKA) angkatan 1998, di Restauran Lembah Ciremai Kecamatan Kramatmulya.

Selengkapnya...