• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Sab24022018

Last updateSab, 24 Feb 2018 9am

Sosial

Mentari PSI Siap Galang Dana Untuk Korban Bencana

Mentari PSIKUNINGAN TERKINI - Puluhan perempuan muda dan ibu muda yang tergabung dalam Mentari PSI menggelar silaturahmi dan kopi darat (kopdar) di kediaman Ketua Mentari PSI, Feni Syah Noviasari, di desa lumbu Cigugur, Jum'at (23/02/2018). Mereka membahas dan menyikapi fenomena bencana alam yang terjadi di Kuningan.

Selengkapnya...

Civitas Akademika Uniku Salurkan Bantuan

Rektor Uniku saat memnyalurkan bantuan kepada korban bencanaKuningan Terkini – Setelah FE Uniku beserta Ormawa menyalurkan bantuan ke Desa Dukuh Badag Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan. Hari ini, Jum’at (23/02/2018), kini giliran civitas akademika Uniku menyalurkan bantuan ke dua titik yang berbeda, yaitu Dusun Cikondang Desa Cibingbin dan di Dusun Candawadak Desa Citenjo.

Selengkapnya...

Valentine Day Bukan Gaya Islam

Ustad Evi EffendiKUNINGAN TERKINI– Disela kunjungannya ke Kuningan untuk mengisi tausyiah di beberapa lokasi, Ustadz Evie Effendi menyempatkan diri bersilaturahmi dan berbincang dengan Keluarga Besar Media Online Kuningan Terkini, di Aula Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kuningan.

Selengkapnya...

Peringati HBSN, TNI Bersihkan Sungai Darmaloka

Peringati HBSN, TNI Bersihkan Sungai DarmalokaKUNINGAN TERKINI – Jagalah mata air kita sebelum terurai air mata. Air adalah sumber kehidupan, semua membutuhkan air dan jangan sampai suatu saat untuk minum saja kita harus membelinya. Jangan sampai harga air akan belapan dengan pertamax. Demikian disampaikan Dandim 0615/Kuningan, Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto pada peringatan Hari Bebas Sampah Nasional (HBSN) di Sungai Darmaloka, Rabu (21/02/2018).

Selengkapnya...

Jalur Cibereum-Cimahi “Amblas”

Jalan Cimahi-Cibeureum AmblasKUNINGAN TERKINI– Intensitas hujan cukup tinggi yang mengguyur Kabupaten Kuningan beberapa hari ini menyebabkan terputusnya jalur penghubung Kecamatan Cibereum–Cimahi akibat longsor. Dari informasi dihimpun, putusnya jalur terjadi pada pukul 03.00 WIB, Senin (12/02/2018) tepatnya di Desa Sukadana.

Selengkapnya...

Ibu Penderita Kanker Mata Belum “Disentuh” Pemkab

Ibu Kursi, Penderita Kangker MataKUNINGAN TERKINI- Cerita pilu dialami Ibu Kursi (67), warga Dusun 3 Rt 24/RW 05 Desa Citenjo, Kecamatan Cibingbin. Sudah anaknya, Dartum, mengalami cacat fisik, ibu ini menderita kanker kulit. Kini kondisi sakitnya sudah divonis stadium 4.

Selengkapnya...

Ustad Evi Diburu Ribuan Jamaah Awirarangan

Ustad Evi sedot ribuan Jamaah AwiraranganKUNINGAN TERKINI– Sukses. Itulah mungkin kalimat yang cocok disematkan untuk para pemuda Awirarangan R36 (RT 3 RW 6). Bekerjasama dengan Polres Kuningan, Pemuda R36 menggelar Tabligh Akbar dengan penceramah Ustadz Evie Effendi, di Jalan Eyang Weri, Awirarangan, Minggu (11/02/2018).

Selengkapnya...

Jalan Amblas Cibeureum–Cimahi Ditangani

Dinas PUPR-Koramil gotong royongKUNINGAN TERKINI– Anggota Koramil 1506 /Cibingbin, dibantu masyarakat dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kuningan, melaksanakan Karya Bhakti Pengetapan Jalan Cibeureum–Cimahi, tepatnya di Desa Sukadana, Rabu (14/02/2018).

Selengkapnya...

Warga Cibulan Difasilitasi Kartu Sehat

Warga Cibulan menerima Kartu SehatKUNINGAN TERKINI– Keluncuran kartu layanan kesehatan dan pendidikan memberi angin segar bagi warga Desa Cibulan, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan. Kartu tersebut, Minggu (11/02/2018) mulai diluncurkan. Warga pun antusias. Ikut menyaksikan Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada.

Selengkapnya...