Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Politik

HM Nurdin Komitmen Jalankan Amanah Rakyat

Drs. H Muhammad Nurdin, MM Kuningan Terkini- Dapil X Jabar, Kuningan, Ciamis dan Banjar merupakan pilihan dan keinginan Drs. H Muhammad Nurdin, MM untuk mencalonkan kembali pada pemilihan calon anggota DPR RI 2019-2024. Pilihan pada pencalonannya di dapil X Jabar ini, bukan tanpa alasan, sosok jendral yang murah senyum dan berwibawa ini mempunyai keinginan dan tekad yang kuat untuk membangun lemah cai, yaitu Kabupaten Kuningan.

Dalam menjalankamn tugasnya sebagai Anggota DPR RI komisi III bidang hukum, putra dari sesepuh Kuningan, Kuwu Mad saleh (Alm), senantiasa komitmen menjalankan amanah untuk kepentingan masyarakat, khususnya dibidang pemberdayaan ekonomi masyarakat sektor UKM, pertanian, perikanan, perkebunan dan kesenian yang tersebar di wilayah Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Selain itu, putra pendiri pencak silat sinar Ciremai (BIMA SUCI-red), sangat perduli dengan program peningkatan kualitas kesehatan masyarakat. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, yaitu menyalurkan bantuan biskuit khusus untuk Ibu Hamil dan biskuit pendamping ASI untuk Balita ke desa maniskidul, desa Cilaja, desa Ciomas dan Cigugur.

“Hal ini akan terus dilakukan secara bertahap di Kabupaten Kuningan, sebagai bentuk komitmen untuk masa depan generasi bangsa yang sehat,” kata Drs. H Muhammad Nurdin, MM, kepada Kuningan Terkini, Rabu (17/10/2018).

Guna meneruskan komitmen dalam menjalankan amanahnya untuk kepentingan masyarakat, pada Pemilu 2019, Drs. Muhammad Nurdin, MM maju kembali sebagai calon legislatif DPR RI dari PDI PERJUANGAN Dengan nomor urut 1 dapil jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran).

“Saya sangat berharap adanya keikhlasan dari masyarakat Kuningan, Ciamis dan Banjar dan seluruh kader PDI Perjuangan untuk memberikan doa restu dan dukungannya. Insya Allah, jika kembali terpilih, saya akan menjaga dan melaksanakan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing