Fishing

Sambangi Acep, Dudy-Udin Ucapkan Selamat

Kam25042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Sambangi Acep, Dudy-Udin Ucapkan Selamat

Didampingi Ketua Golkar, Yudi Budiaana, Dudy-Udin sambangi kediaman H Acep Purnama, SH, MH.

Kuningan Terkini- Paslon Bupati/wakil Bupati Kuningan nomor 2, Dudy Pamuji-Udin Kusnaedi mengucapkan selamat kepada H Acep Prnama, SH, MHatas raihan suara terbanyak pada Pibup Kuningan 2018. Paslon yang diusung Golkar, PAN dan Gerindra ini legowo menerima kekalahan pada pesta demokrasi rakyat Kuningan yang dihelat 5 tahun sekali. Hal ini dibuktikan dengan menyambangi rumah kediaman cabup Acep yang saat ini menjabat Bupati Kuningan, Jum’at (29/06/2018).

Dalam keterangan resminya, cabup Dudy mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung Dudy-Udin, baik dari unsur pengurus, anggota maupun simpatisan dari ketiga parpol pengusung (Golkar, PAN dan Gerindra), para relawan, serta masyarakat Kabupaten Kuningan yang telah memilih Dudy Udin dalam pilkada serentak 3 hari yang lalu.

“Berkat doa, bantuan, dukungan, kerja keras, pengorbanan serta perjuangan tanpa lelah dari Bapak/Ibu/Saudara semua, alhamdulillah kami telah dipercaya oleh sebagian masyarakat Kuningan maju sebagai calon Bupati/Wakil Bupati dengan segala kelebihan dan kelemahan yang kami miliki,” katanya.

Setelah mencermati hasil perolehan suara selama 2 hari kata Dudy, baik secara internal, laporan para saksi, serta berdasarkan hasil rakor dengan para pimpinan parpol pengusung, pihaknya berkesimpulan, perolehan suara Dudy-Udin tidak memungkinan menjadi pemenang dalam Pilkada Kuningan saat ini.

“Sekitar 40 persen lebih, warga Kuningan menginginkan pak Acep Purnama bersama pak M. Ridho Suganda untuk memimpin kembali Kuningan,” terangnya.

Menurutnya, ada sekitar 60 persen warga masyarakat Kuningan yang sebenarnya menginginkan perubahan, namun sayangnya suara tersebut tersebar di pasangan Dudy-Udin dan Toto-Yosa. Ia sangat sangat menghormati proses demokrasi, dimana yang memperoleh suara terbanyaklah yang lebih berhak untuk memimpin Kuningan ke depan.

“Karena itulah, pada hari ini sekitar jam 10.00 pagi, saya bersama H. Udin, Ketua Setgab, H Yudi Budiana, Sekretaris Setgab,Dani Nuryadin, telah bersilaturahim ke rumah kediaman pak H. Acep Purnama untuk menyampaikan ucapan selamat atas amanah yang diberikan oleh sekitar 40 persen lebih masyarakat Kuningan kepada beliau,” paparnya.

Kelegowoan ini lanjut Dusy, sangat penting untuk menjamin keberlanjutan kepemimpinan dan pembangunan di Kuningan. “Kami menghimbau kepada semua pendukung kami untuk bisa menerima realitas ini. Sedih wajar, namun secukupnya saja,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing