Fishing

Panwaslu Ingin Dikritik Media

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Panwaslu Ingin Dikritik Media

Panwas dan media jalin silaturahmi

KUNINGAN TERKINI– Panwaslu Kuningan, sepertinya tidak mau anti media. Justru, lembaga vertikal tersebut ingin menjadikan media sebagai mitra kerja. “Maka itu, kami ingin selalu bersilaturahmi dengan media. Baik media cetak, elektronik maupun online,” ungkap Ketua Panwaslu Kuningan, Jubaedi, disela Silaturahmi dengan Media Massa di Saung Oenyil, Sabtu (13/01/2018)

Silatuhami media, merupakan salah satu tahapan pengawasan kepada seluruh elemen masyarakat. Juga termasuk langkah pemanasan menjelang tahapan pemilu dalam wkatu dekat ini. “Panwaslu jelas tidak bisa bekerja sendiri, kami membutuhkan mitra kerja, dalam hal ini rekan-rekan media,” timpal Anggota Panwaslu, Abdul Jalil Hermawan.

Ia berharap, media massa tetap professional dalam menyajikan produk jurnalistik menghadapi pilkada. Karena media menjadi sosial kontrol bagi panwaslu. Panwaslu ingin selalu membangun sinergi dengan media. Berikan kritik dan masukan kepada panwaslu.

Selama kritik membangun, panwaslu akan menyambut baik. Asal bukan kritik untuk menjatuhkan. Juga janganlah unsur kedekatan menjadi ruang penutup untuk memberikan kritik. “Tujuan kami membangun komunikasi, menjadi awal kebersamaan menuju pilkada damai dan sukses,” jelas Jubaedi./Han

Add comment


Security code
Refresh


Fishing