Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Politik

Pilkada, Ribuan Dulur saTIA Ikuti Bimtek

Ribuan calon saksi dari pasangan Barokah di Dapil 4 dan 6 Kabupaten Bandung mendapat Bimbingan teknis (Bimtek) dari Partai NasDem

Kuningan Terkini - Ribuan calon saksi dari pasangan Barokah di Dapil 4 dan 6 Kabupaten Bandung mendapat Bimbingan teknis (Bimtek) dari Partai NasDem di GOR Oniba, Desa Tenjolaya Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Minggu (29/11/2015). Turut hadit dalam bimtek ini, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Pusat Partai NasDem, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, dan anggota KPUD Kabupaten Bandung, Yudaningsih.

Pada kesempatan itu anggota KPUD Kabupaten Bandung, Yudaningsih, memberikan materi Bimtek kepada 1.200 calon saksi dari pasangan Barokah di Dapil 4 dan 6 Kabupaten Bandung. Pasangan Barokah yang terdiri atas K.H.Sofyan Yahya dan Agus Yasmin, akan berlaga pada Pilkada Serentak 9 Desember 2015, dengan dukungan partai NasDem, PKB, PAN, dan Hanura Korwil Tim Pemenangan Dapil lV dan Vl Pasangan Barokah, Dra.Hj. Tia Fitriani, dalam bimtek ini menjelaskan, bimtek dirancang untuk menyatukan semangat, demi menggulirkan semangat perubahan dari pasangan Barokah.

“Kami optimis apa yang dicanangkan ini bisa terwujud dilapangan, berupa sebuah kemenangan elegan,” ucapnya.

Ditempat yang sama, salah seorang peserta Bimtek, Maman mengungkapkan, pembekalan seperti ini sangatlah bermanfaat. Mekanisme menjadi saksi, ternyata cukup rumit. “Tadi berkat penjelasan dari Ibu Tia dan KPUD, akhirnya bisa kami mengerti mekanismenya secara keseluruhan,” ugkapnya.

Anggota DPRD Jabar 2015 – 2019 dari Fraksi Restorasi Nurani Rakyat, Komisi ll, Tia Fitriani menyebutkan, para saksi dan relawan yang disebut Dulur saTIA, tampak militan untuk memenangkan, serta mensukseskan pasangan Barokah. “Para saksi ini akan terus kami bina. Mereka inikan, sudah kami anggap sebagai keluarga besar kami,” ujarnya. (Harri Safiari/ Shahadat Akbar)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing