Kam28032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Politik

Maoshul Affandy Reses di Kuningan

Anggota Komisi II  DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), KH Asep A Maoshul Affandy saat reses di Dusun Manis RT 01 RW 03 Desa Cimindi Balong Sindangagung Kuningan.

Kuningan Terkini - Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), KH Asep A Maoshul Affandy menggelar reses di Dusun Manis RT 01 RW 03 Desa Cimindi Balong Sindangagung Kuningan, Selasa (4/8/2015). Acara yang dihadiri ratusan kader serta konsituen baik dari pengurus DPC, PAC hingga ranting serta para pengurus HAMIDA koordinator Kuningan, juga diikuti organisasi kemahasiswaan seperti HMI dan PMII Kuningan.

Dalam resesnya, KH Asep Maoshul Affandy menginginkan, kepada seluruh masyarakat khususnya di Kuningan, sebagai umat Islam wajib bersatu dan menjawab berbagai serangan dan problem di masyarakat tidak terkecuali dengan masalah kekuasaan politik.

“Sekarang sudah saatnya umat Islam merebut tongkat kekuasaan untuk menciptakan tatanan kehidupan. Kita mesti menjawab sebuah soal dengan tepat dan sesuai,” tandasnya.

Pihaknya juga menjelaskan, bahwa peran masyarakat khususnya bagi umat Islam itu sendiri saat ini telah dikebiri di Indonesia. Sehingga, perlu ada upaya penyadaran kepada segenap elemen masyarakat.

“Keberpihakan pemerintah kepada Islam menjadi suatu keharusan,” tegasnya.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan  peranan dan program pemerintah tentang satuan pendidikan adalah yang legalitasnya memang sudah diakui.(AND)

Comments   

 
0 #1 google.com 2017-01-21 09:08
kindly take a look at the world wide web web sites
all of us adhere to, along these lines just one, since it represents all of
our selections through the web

Here is my web site; google.com: http://Www.google.com/
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing