• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Kam17082017

Last updateRab, 16 Agu 2017 6pm

Politik

Fokus Pilkada Cirebon, H. Kalinga Mundur dari Kepala BPKSDM

H. Kalinga Cirebon Poros Baru EkonomiKuningan Terkini - Bakal Calon Bupati Cirebon 2018-2022, H. Kalinga resmi mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintahan Kabupaten Cirebon pertanggal 7 Agustus 2017. Pasalnya begitu tinggi aspirasi masyarakat yang meminta dirinya maju dalam konstalasi pilbup Cirebon mendatang.

Selengkapnya...

Ini Sosok yang Pas Dampingi Ridwan Kamil

Direktur Eksekutif Volvox Center Pangi Syarwi ChaniagoKuningan Terkini - Pengamat Politik dari Voxpol Center, Pangi Syarwi Chaniago menyoroti perkembangan Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang. Menurutnya, Agung Suryamal yang merupakan Ketua Umum Kadin Jawa Barat ini berpeluang besar menduduki kursi wakil gubernur mendampingi Ridwan Kamil yang telah diusung Partai Nasdem sebagai kandidat Gubernur Jawa Barat.

Selengkapnya...

Pilkada Jateng, Peraih Medali Emas PON Dukung Dede Sudiro

Pilkada Jateng, Peraih Medali Emas  PON Dukung Dede Sudiro Kuningan Terkini - Atlet sepeda gunung Downhill Jawa Tengah, Nining Purwaningsih menyatakan mendukung Ketua Umum ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) Jawa Tengah, Dede Indra Permana Sudiro untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur pada Pilkada Jawa Tengah 2018. Dirinya optimis dunia olahraga di provinsi tersebut akan semakin berkembang dan maju dibawah kepemimpinan Dede.

Selengkapnya...

Pilwakot Bekasi, Anies Titipkan Semangat ‘Yakusa’

Anggawira Terdepan (Pembicara)Kuningan Terkini - Mantan juru bicara (jubir) Sahabat Anies- Sandi menyatakan maju di Pemilihan Walikota Bekasi 2018. Mengetahui hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menyambut baik dan memberikan support untuk Anggawira.

Selengkapnya...

Agung Suryamal Dinilai Cocok Pimpin Jawa Barat

Agung Suryamalsaatdiwawancarasejumlah media.Kuningan Terkini - Pengamat dari lembaga Kajian Aliansi Masyarakat untuk HAM dan Demokrasi (AMANDEMEN), Iu Rusliana menilai Agung Suryamal merupakan Tokoh alternatif dalam Pemilu Gubernur Jawa Barat pada 2018 mendatang. Baginya, sosok Agung bisa menjadi ‘kuda hitam’ dalam pertarungan pilgub Jabar karena Agung memiliki kans yang tinggi, dan tidak memiliki dosa politik.

Selengkapnya...

Pilwakot Bekasi, PKS Pertimbangkan Adang Daradjatun

Adang Daradjatun Kuningan Terkini - Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi akan digelar 2018 mendatang. Adang Daradjatun yang merupakan anggota DPR RI Komisi VI disinyalir mendapat rekomendasi dari Partai PKS untuk maju sebagai Calon Walikota Bekasi periode 2018-2023. Mardani Ali Sera, Wasekjend DPP PKS menyatakan PKS akan mempertimbangkam mengusung Adang Daradjatun pada Pilkada Kota Bekasi.

Selengkapnya...

Ini Senjata Ampuh Kalahkan Petahana

Anthony Leong Kuningan Terkini - Dinamika era politik mulai mengalami perubahan dewasa ini baik secara teknikal maupun fundamental. Secara teknikal adalah terjadinya pergeseran alat dan arus informasi yang berkembang di masyarakat. Sedangkan secara fundamental yang terjadi adalah pergeseran ideologi dan pemahaman mengenai politik masyarakat.

Selengkapnya...

Program Gapura, Berdayakan Pemuda Kuningan

Dudy PamujiKuningan Terkini - Program Gerakan Pemuda Juara Wirausaha (Gapura) dari Calon Bupati Kuningan dari Partai Golkar H Dudy Pamuji SE MSi, akhirnya berbuah manis. Pasalnya sejak dilaksanakan pada akhir Juli lalu di Kecamatan Karangkancana dan Ciwaru, program serupa telah dilaksanakan pula di Kecamatan Ciniru dan Hantara dengan menghasilkan produk karya pemuda setempat.

Selengkapnya...

Ormas Islam Ingin Agung Suryamal jadi Gubernur Jabar

Agung Suryamal (Tengah)Kuningan Terkini - Setelah direstui kalangan ulama dan pesantren, kali ini bentuk dukungan tersebut datang dari sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam. Sejumlah Ormas Islam di Kota Sukabumi menggelar pertemuan dengan Tokoh yang sedang melambung sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat mendatang. Pertemuan tersebut menginginkan Agung Suryamal menjadi Gubernur Jawa barat karena dinilai mengerti permasalahan umat yaitu tentang ekonomi.

Selengkapnya...