• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Sab24022018

Last updateSab, 24 Feb 2018 9am

Politik

Alan: OSO, Ketua DPP Hanura Yang Sah

Oesman Sapta OdangKuningan Terkini – Polemik pemberhentian ketua DPC Hanura Kuningan, Alan Suherlan terus bergulir. Alan yang dilengserkan menghimbau kepada seluruh pemangku kepentingan, para pimpinan partai politik di tingkat pusat dan daerah di seluruh Indonesia, untuk tidak melakukan hubungan hukum dengan DPP Hanura yang dipimpin oleh Daryatmo dan Sarifuddin Suding.

Selengkapnya...

Alan: Wisnu Tidak Memiliki Legalitas Memecat

Alan SuherlanKUNINGAN TERKINI – Alan Suherlan yang dilengserkan dari jabatannya sebagai ketua DPC Hanura Kuningan akhirnya angkat bicara. Menurutnya, Wisnu Purnomo tidak mempunyai legalitas untuk memecatnya sebagai ketua DPC Hanura Kuningan. Karena, Wisnu Purnomop tidak ada dalam struktur kepengurusan DPP maupun DPD Jawa Barat.

Selengkapnya...

Kampanye Damai Kuningan, Jokowi Hadir?

Kampanye Damai Kuningan, Jokowi Hadir?Kuningan Terkini – Meski bukan sosok presiden asli RI, kehadiran Reza Srimulyadi yang mirip dengan presiden RI Jokowi mampu menyedot perhatian warga saat kampanye damai pilkada Kuningan 2018.

Selengkapnya...

FMPD Audiensi dengan KPU Kuningan

FPMD saat audiensi dengan KPU Kuningan.KUNINGAN TERKINI – Puluhan massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Peduli Demokrasi (FMPD) mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuningan, Rabu (21/02/2018). Mereka mempertanyakan beberapa hal terkait tupoksi penyelenggara pemilu.

Selengkapnya...

Ketua DPC Hanura Kuningan Dilengserkan

Ketua DPC Hanura Kuningan dan Ketua DPD  Hanura Jabar berfoto bersama usai jumpa pers.KUNINGAN TERKINI – Polemik Dualisme Partai Hanura di tingkat DPP berlanjut hingga ke daerah. Pun di Kabupaten Kuningan, Ketua DPC Partai Hanura Kuningan, Alan Suherlan juga dilengserkan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) oleh DPP Hanura versi Munaslub per tanggal 26 Januari 2018.

Selengkapnya...

Cabup Acep Blusukan ke Pasar Tradfisional

Cabvup H Acep Purnama saat blusukan ke pasar tradisional.Kuningan Terkini – Memasuki masa kampanye, cabup nomor urut 3 Acep Purnama blusukan ke pasar tradisional di pusat kota, Rabu (21/02/2018). Kunjungan sang petahana disambut hangat para pedagang yang sedikit kaget atas kedatangan Cabup Acep. Kesempatan ini dimanfaatkan para pedagang untuk berdialog dengan Cabup yang diusung PDIP Perjuangan, Nasdem, PKPI, PBB, PSI dan Perindo.

Selengkapnya...

Sebelum Deklarasi, Paslon Kumpul di Pendopo

Paslon Bupati dan wakil Bupati ngariung di Pendopo.KUNINGAN TERKINI – Ada yang menarik dalam rangkaian kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak 2018. Sebelum acara dimulai, ketiga paslon cabup/cawabup terlebih dahulu memasuki pendopo kuningan, Minggu (18/02/2018). Kehadiran ketiga paslon bersama Ketua KPU Kuningan, Hj. Heni Susilawati dan Komisioner KPU Jawa Barat, Endun Abdul Haq disambut hangat Plt Bupati, Dede Sembada .

Selengkapnya...

Hanura Belum Final Dukung Acep-Ridho?

Ketua DPC Hanura, Sukat KUNINGAN TERKINI – Setelah dilakukan serah terima Surat Keputusan (SK) kepada kepengurusan baru, Ketua DPD Jawa Barat, Wisnu Purnomo menyatakan, DPC Partai Hanura Kuningan dibawah pimpinan Sukat belum final menentukan arah dukungan untuk paslon cabup/cawabup Kuningan di pilbup 2018.

Selengkapnya...

Bersama KPU, Tiga Paslon Deklarasi Damai

Deklarasi damaiKUNINGAN TERKINI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan, menggelar Deklarasi Kampanye Damai di depan pendopo jalan siliwangi, Kuningan, Minggu (18/02/2018). Deklarasi damai ditandai dengan penandatangan naskah deklarasi oleh tiga paslon bupati dan wakil bupatii Kuningan serta pemotongan tumpeng dan pelepasan burung merpati.

Selengkapnya...