• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Kam18102018

Last updateKam, 18 Okt 2018 4pm

Politik

Survey Jamparing Research, Prabowo-Sandiaga Unggul

Survey Jamparing Research, Prabowo-Sandiaga UnggulKuningan Terkini- Berdasarkan hasil survey Jamparing Research, elektabilitas Capres-Cawapres Indonesia di Kabupaten Kuningan, pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno unggul atas pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Prabowo-sandiaga Uno 50,80 persen, sementara Joko Widodo-Ma’ruf Amin 27,40 persen, sisanya 21,80 persen reseponden menjawab tidak tahu.

Selengkapnya...

HM Nurdin Komitmen Jalankan Amanah Rakyat

Drs. H Muhammad Nurdin, MM Kuningan Terkini- Dapil X Jabar, Kuningan, Ciamis dan Banjar merupakan pilihan dan keinginan Drs. H Muhammad Nurdin, MM untuk mencalonkan kembali pada pemilihan calon anggota DPR RI 2019-2024. Pilihan pada pencalonannya di dapil X Jabar ini, bukan tanpa alasan, sosok jendral yang murah senyum dan berwibawa ini mempunyai keinginan dan tekad yang kuat untuk membangun lemah cai, yaitu Kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...

DCT Anggota DPRD Kuningan 2019 Ditetapkan

Foto ilustgrasiKuningan Terkini- KPUD Kabupaten Kuningan menetapkan dan mengumumkan Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Pada Pemilihan Umum Tahun 2019, Jum’at (20/09/2019). Penetapan DCT sesuai dengan SK nomor 641/PL.01.4-Pu/3208/KPU-Kab/IX/2018.

Selengkapnya...

Demokrat Kuningan Siap Menangkan Pemilu

Demokrat Kuningan Siap Menangkan Pemilu 2019Kuningan Terkini- Menghadapi Pemilu 2019, Partai Demokrat Kabupaten Kuningan merapatkan barisan untuk memenangkan pesta rakyat 5 tahunan, di Sekretariat Demokrat, Minggu (07/10/2019). Ratusan kader inti Partai Demokrat dari berbagai unsur, mulai dari Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten hingga pengurus struktural DPD Provinsi Jabar, DPC Kabupaten dan DPAC Kecamatan bersatu dan siap memenangkan pemilu 2019.

Selengkapnya...

KPU Kuningan Kenalkan Aplikasi Sidakam

Jajaran KPUD Kuningan berfoto bersama usai kegiatan.Kuningan Terkini- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Dana Kampanye Pemilu Serentak 2019 dengan Partai Politik di Aula Resort Prima Sangkanhurip, Kuningan Sabtu (15/09/2018). Dalam kegiatan ini, dikenalkan juga Aplikasi Sistem Informasi Dana Kampanye (SIDAKAM) kepada peserta bimtek.

Selengkapnya...

Acep Ajak Relawan Jo-In Berikhtiar

Deklarasi Purnama Center For Jo-inKuningan Terkini- Bupati Kuningan, H. Acep Purnama mengajak kepada seluruh relawan yang tergabung dalam Rumah Aspirasi Purnama Center, untuk sama-sama berdoa dan berikhtiar agar Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang menjadi harapan seluruh masyarakat. Hal ini terungkap saat deklarasi Purnama Center For Jo-In, di Sekretariat Rumah Aspirasi Purnama Center, Minggu (30/09/2018).

Selengkapnya...

Yusril: Presiden Tidak Ada Kewajiban Harus Cuti

Prof Dr Yusril Ihza Mahendra Kuningan Terkini- Guru Besar Hukum Tata Negara Prof Dr Yusril Ihza Mahendra mengatakan, bagi Presiden yang menjadi petahana tidak ada kewajiban untuk cuti atau mengundurkan diri. Pengaturan tentang keharusan mundur atau cuti itu tidak ada di dalam UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu, khususnya dalam Bab yang mengatur pencalonan Presiden dan Wakil Presiden.

Selengkapnya...

Purnama Center For Jo-In Dideklarasikan

Deklarasi Purnama Center For Jo-inKuningan Terkini- Ratusan relawan yang tergabung dalam Rumah Aspirasi Purnama Center mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin atau (Jo-in) pada Pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019. Deklarasi Purnama Center For Jo-in, di Sekretariat Rumah Aspirasi Purnama Center, Minggu (30/09/2018).

Selengkapnya...

SMAKU 82’ Dorong Agus Suparman Ke Senayan

SMAKU 82’ Dorong Agus Suparman Ke SenayanKuningan Terkini- Rumah Makan Cibulan, Jalan Baru Caracas-Panawuan, Kabupaten Kuningan, menjadi saksi kekompakan Alumni SMAN Kuningan 1982, atau SMAKU 82’. Mereka kembali bereuni, tapi bukan reuni akbar seperti mereka helat setiap liburan Idul Fitri. Mereka ber-reuni khusus guna mendorong, sekaligus mensukseskan rekan alumninya, DR H Agus Suparman MM sebagai Bacaleg DPR RI Partai NasDem Dapil X Jabar. Meliputi Kuningan, Banjar, Ciamis, Pangandaran.

Selengkapnya...