Fishing

Bupati Tinjau Kondisi SDN 17 dan SDN 5

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

Bupati Tinjau Kondisi SDN 17 dan SDN 5

Bupati saat meninjau Kondisi SDN 17 dan SDN 5

Kuningan Terkini- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH. MH meninjau kondisi ruang belajar dan sarana lainnya ke SD Negeri 17 dan SD Negeri 5 Kuningan pada hari Jumat (3/8/2018). Selain untuk melihat langsung sarana prasarana pendidikan, khisisnya SD, juga menyerap aspirasi dari para guru.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Kuningan, H Acep Purnama didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si dan Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan Dr. Wahyu Hidayah, M.Si. Secara detail Bupati melihat kelayakan pada setiap ruangan baik ruang belajar, ruang guru, perpustakaan dan kamar mandi sekolah.

Menurut Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH, MH. ada beberapa catatan untuk melakukan perbaikan-perbaikan untuk segera ditindaklanjuti oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kuningan. Hal tersebut merupakan unsur menunjang rasa aman dan kenyamanan warga sekolah, baik guru dan muridnya ketika sedang melaksanakan proses belajar mengajar.

"Anak-anak kita yang bersekolah harus nyaman dalam belajar, begitu juga para gurunya. kita tentunya tidak ingin ada sekolah yang kondisinya tidak layak, dan harus ada perhatian khusus untuk perbaikan sarana prasarana pendidikan yang rusak, agar peningkatan mutu pendidikan dan sumber daya manusia di Kabupaten Kuningan bisa tercapai,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing