Fishing

Dinilai Berjasa, Rohim dan Utin Umroh Gratis

Sel16042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

Dinilai Berjasa, Rohim dan Utin Umroh Gratis

Sekda saat memberikan selamat kepada Rohim dan Utin Nurhayati usai memberikan Umroh gratis.

Kuningan Terkini- Ada kebanggaan tersendiri bagi Rohim dan Utin Nurhayati saat diundang Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si di ruang kerjanya, Selasa (14/1/2019). Selain menerima penghargaan Kuningan Award, Rohim dan Utin Nurhayati mendapat hadiah umroh gratis pada bulan februari 2019 mendatang.

Seperti diketahui, Rohim (40) telah berkutat selama 18 tahun sebagai PNS di Dinas Lingkungan Hidup dan bertugas sebagai sopir beko di TPSA Cidahu. Meski Sarjana (S1), Rohim tetap bekerja tanpa kenal lelah dibidang kebersihan. Sementara, Ibu Utin Nurhayati (25th), merupakan perintis PAUD di Desa Legok Kecamatan Cidahu. Meski dibayar 30rb/bulan dari iuran siswa dan 500rb/tahun dari Dana Kas Desa. Selama 3 tahun, Ibu Utin bekerja penuh semangat disalah satu PAUD dengan 7 orang siswa.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kuningan akan memberangkatkan Umroh Bapak Rohim dan Ibu Utin. Ini merupakan salah satu bentuk perhatian atas jasanya dalam membantu Pemerintah Kabupaten Kuningan sesuai dengan kontribusi yang diberikan.

"Ini stimulan bagi warga masyarakat Kuningan untuk lebih meningkatkan spirit dalam bekerja dan peduli terhadap sesama. Sudah sepantasnya Pemerintah Kabupaten Kuningan memberikan perhatian lebih kepada mereka berdua," katanya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing