• Home
  • Parlementaria
  • Profil
  • Wisata
  • Pemerintahan
  • Hukum
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Aneka

Min26032017

Last updateJum, 24 Mar 2017 7pm

 

Pemerintahan

Kuningan Perlu ASN Profesional

Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH, MHKuningan Terkini - Seluruh Kepala SKPD dan Camat se-Kabupaten Kuningan serta para pengawas lapangan dari SKPD terkait mengikuti bimbingan teknis (Bintek) pengawasan lapangan di gedung Wisma permata, Kamis (23/03/2017). Bintek yang dibuka secara langsung oleh Bupati Kuningan diisi dengan nara sumber dari badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat.

Selengkapnya...

Peringati Hari Air Sedunia, Pemda Tanam Pohon

Peringati Hari Air Sedunia, Bupati Kuningan Tanam Pohon.Kuningan Terkini - Jajaran Pemerintah Daerah melakukan penanaman pohon di kawasan wisata Balong Dalem Kuningan, Rabu (22/3/2017). Acara yang di gagas oleh Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS Cimanuk-Cisanggarung) dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia. Peringatan Hari Air Sedunia yang diikuti oleh Bupati Kuningan, Kapolres AKBP M. Syahduddi, Dandim 0615 Letkol Arief Hidayatullah dan sekitar 500 orang peserta lainnya.

Selengkapnya...

OKP Brigez-Pemda Audiensi Terkait Pendidikan

OKP Brigez Indonesia, DPW Kuningan, saat berfoto bersama Kabag Humas dan Pihak Intel dari Polsek CilimusKuningan Terkini - Untuk lebih mengembangkan lagi program-program kerja Organisasi Kepemudaan Dewan Perwakilan Wilayah Brigade To Zeven (OKP Brigez Indonesia, DPW kuningan) menggelar audensi dengan pihak Pemerintahan Kabupaten, jum'at (11/03/17).

Selengkapnya...

TMMD Bakal Digelar di Desa Sindang Jawa

rakor TMMD Makodim 0615 Kuningan.Kuningan Terkini - Kodim 0615/Kuningan mengelar Rakor dalam rangka giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke 98 tahun 2017, bertempat di gedung Mashud Wisnu Saputra Makodim setempat, Selasa (20/03/2017). Acara yang dipimpin oleh Dandim 0615/Kng Letkol Inf Arif Hidayat SIP, dihadiri oleh Asda I Drs Maman Hermansyah MSi mewakili Bupati Kuningan, Wakil Ketua DPRD Toto S Farm, Kasdim Mayor Inf Riza Taupik SIP, serta undangan lainnya.

Selengkapnya...

HUT Pol PP, Ribuan Botol Miras Dimusnahkan

HUT Pol PP, Ribuan Botol Miras DimusnahkanKuningan Terkini – Ada sekitar kuranglebih 1.502 botol minuman keras (miras) hasil operasi dimusnahkan. Hal itu dilakukan bertepatan pada HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 67 dan Satuan Perlindungan masyarakat ke 55, dilapangan Pandapa Paramarta, Jumat (17/03/20/2017).

Selengkapnya...

TMMD, Dari Rakyat Oleh Rakyat Untuk Rakyat

TMMD, Dari Rakyat Oleh Rakyat Untuk RakyatKuningan Terkini - Semboyan dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat sudah tidak asing lagi di telinga kita. Bagi TNI, semboyan ini bukan semata hanya sebuah slogan, TNI dan rakyat tidak dapat dipisahkan, TNI kuat karena dukungan rakyat. Hal ini dibuktikan melalui program TNI Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di seluruh antero Indonesia. Bukan skala besar kecilnya TMMD, namun manfaatnya dapat dirasakan langsung dan berefek besar serta positif bagi masyarakat.

Selengkapnya...

Kodim 0615 Cetak Gema Cinta Tanah Air

Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat, SIP saat menandatangani MoU dengan Kadisdikbud Kuningan.Kuningan Terkni - Sebagai upaya dalam mencetak gerenasi muda (gema) cinta tanah air, Kodim 0615/Kuningan memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan kepada 300 siswa SMP perwakilan se-Kabupaten Kuningan, di Aula Hotel Prima Resort Kuningan, Jumat (17/03/2017).

Selengkapnya...