Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

Bank Kuningan

 

 bjb

asp

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbuniku

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Puluhan Tim Ikuti KMC Luragung Cup

Pembukaan turnamen sepakbola KMC Luragung Cup.

Kuningan Terkini – Sebanyak 18 kesebelasan tingkat SMA/SMK sederajat siap bertarung dalam turnamen sepakbola MC Luragung Cup 2017, yang dilaksanakan digelar di lapangan Ibrahim Aji, Desa Luragung Landeuh, Kecamatan Luragung, Senin (9/1/2017). Turnamen sepakbola dengan total hadiah 11 juta rupiah ini dibuka langsung Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH.

Hadir dalam acara pembukaan, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH, Direktur Utama KMC dr. H. Toto Taufikurohman Kosim, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Drs. Jaka Chaerul, Kepala Bagian Humas Setda Wahyu Hidayah, M.Si, serta undangan lainnya.

Ketua Panitia, Imam Sujai mengatakan, turnamen sepakbola ini digelar untuk menunjang program pemerintah dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, mengembangkan prestasi dalam cabang olahraga sepakbola, mempererat tali persaudaraan di kalangan pelajar serta untuk melakukan evaluasi dan pembinaan olahraga.

“Turnamen ini memperebutkan uang pembinaan jutaan rupiah. Juara pertama Rp5 juta plus piala, juara ke dua Rp3 juta plus piala, juara ke tiga Rp2 juta plus piala, juara ke empat Rp1 juta plus piala,” katanya.

Sementara, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH mengatakan, turnamen sepak bola ini merupakan kegiatan yang cukup strategis dalam upaya pembinaan serta pencarian bibit-bibit pemain sepak bola yang andal. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada KMC Luragung yang telah menggelar turnamen sepakbola antar pelajar se-Kabupaten Kuningan. Diharapkan turnamen sepakbola seperti ini terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk meningkatkan persepakbolaan di Kabupaten Kuningan.

“Kami masih berharap agar Kabupaten Kuningan memiliki skuad sepakbola yang baik sehingga nantinya mampu berbicara di tingkat regional maupun nasional, dan secara otomatis dapat mengharumkan nama Kabupaten Kuningan di dunia olahraga,” katanya. (l.hakim)

Comments   

 
0 #1 SPORTSBOOK INDONESIA 2017-01-16 20:40
Good way of telling, and pleasant piece of writing to obtain data regarding
my presentation focus, which i am going to convey in academy.


my blog - SPORTSBOOK INDONESIA: http://www.dewabola.club/
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing