Fishing

Ratusan Peserta Ikuti Inkai Cup 2016

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

Bank Kuningan

 

 bjb

kater

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbbpr

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Ratusan Peserta Ikuti Inkai Cup 2016

Kejuaraan karate Inkai Cup I

Kuningan Terkini - Sebanyak 174 peserta mengikuti kejuaraan karate Inkai Cup di gedung KNPI Kuningan, Minggu (17/4/2016). Kejuaraan karate dalam rangka memperingati ulang tahun Inkai ke 45 ini mempertandingkan 23 kelas, mulai dari kelas pemula hingga dewasa

“Ikai Cup ini untuk memperingati ultah ke 45, tepatnya pada tanggal 1 April. Rencananya akan dilaksanaka secara rutin setiap tahunnya,” kata Ketua Umum Inkai, Agus Sumedi didampingi pengurus Inkai Kuningan, Agus Wardono.

Digelarnya Inkai Cup ini kata Agus, untuk mencari bibit baru yang berkualitas. Selain itu juga untuk mengembangkan karate para peserta. Inkai Cup ini mempertandingkan kelas, mulai dari kelas pemula hingga dewasa.

“Tujuannya adalah untuk mencari bibit baru dan untuk meningkatkan prestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi seperti tingkat wilayah, Provinsi dan Nasional,” terangnya.

Dikatakan, ada dua kategori yang dipertandingkan dalam Inkai Cup, yaitu pertandingan kdimana peserta dinilai oleh juri dari segi keindahannya dan Komite yang dinilai dari segi tekhnik dan keberaniannya. Perkamebangan karate saat ini dinilai sudah bagus, dimana setiap daerah memiliki persaingan yang merata.

“Untuk persiapan PON kedepan, kami tengah mempersiapkan atlet-atlet yang berlatih di daerah lain seperti di Bandung dan Jakarta. Mereka dilatih oleh pelatih nasional,” pungkasnya. (l.hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing