Fishing

Desa Bayuning Siap Gelar Turnamen Volly

Kam25042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

Bank Kuningan

 

 bjb

kater

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbbpr

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Desa Bayuning Siap Gelar Turnamen Volly

Tim volley ball desa Bayuning.

Kuningan Terkini - Karang Taruna desa Bayuning Kecamatan Kadugede bakal melaksanakan kegiatan turnamen Volly Ball antar club se-kabupaten Kuningan. Rencananya, turnamen Volly Ball antar club ini akan dilaksanakan pertengan bulan Maret tahun ini.

Salah satu pengurus karang taruna, Solehudin membeberkan, acara ini merupakan agenda wajib per tiap tahunnya itu sedang dalam proses persiapan. Sejauh ini persiapan yang sudah dilakukan hampir mencapai 50 persen.

“Kami sedang mempersiapkan segala sesuatunya. Yang paling penting saat ini kami sedang mengurus perizinan dan mencari sponsor yang sanggup mendukung acara ini,” beber Solehudin kepada Kuningan Terkini, Minggu, (25/1/2015).

Terpisah, ketua Himpunan Pemuda dan Pelajar Bayuning (HIPEMBA), Asep yang terlibat dalam persiapan acara ini menjelaskan, turnamen akan diselenggarakan secara terbuka untuk seluruh club yang ada di Kabupaten Kuningan. Pada turnamen tahun lalu antusiasme dari tim Volly ball sangatlah tinggi.

“Melihat antusias tim Volly Ball sangat tinggi, bahkan banyak tim Volly yang tidak bisa ikut bertanding karena kuota pendaftarannya sudah penuh, akhirnya kami sepakat dengan para pengurus dan anggota untuk mengadakan lagi turnamen Volly Ball pada bulan Maret yang akan datang,” jelas Asep. (BAY)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing