Fishing

SMK 3 Juara I Futsal FKIP Uniku

Kam25042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

Bank Kuningan

 

 bjb

kater

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbbpr

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

SMK 3 Juara I Futsal FKIP Uniku

Foto ilustrasi

Kuningan (KaTer) - Futsal Hima PE FKIP Uniku Cup secara resmi di tutup pada Minggu kemarin di GOR Kuningan. Acara penutupan penyelenggaraan turnamen Futsal Cup sekaligus pembagian hadiah saat usai pertandingan dengan kategori Juara yakni Juara I, II, Juara Bersama, Top Skorer, Pemain Terbaik dan Suporter Terbanyak.

“Pada laga turnamen Futsal, Juara I diraih oleh SMK N 3 Kuningan disusul Juara II yakni SMAN 1 Jalaksana. Untuk Juara Bersama yaitu SMK Karya Nasional dan SMAN 1 Cilimus,” kata Ketua Panitia, Didin Wahidin kepada KaTer, Selasa (11/3/2014).

Selain itu kata Didin, Juara dengan top skorer memasukan bola kearah gawang lawan diraih oleh Jakan nomor punggung 3 asal SMK N 3 Kuningan sebanyak 20 Gol. Sementara, pemain terbaik disabet oleh Supriatna nomor punggung 10 dari SMK 3 Kuningan dan Suporter terbanyak disandang oleh pelajar SMK Karya Nasional Gunung Keling.

"Tentunya dengan kegiatan turnamen Futsal, merupakan hal positif untuk melahirkan bibit- bibit bagus dari generasi muda. Turnamen Futsal hendaknya tidak hanya terhenti saat usai pertandingan berakhir. Diharapkan kedepan turnamen Futsal nantinya bisa menjadi kelender yang rutin digelar setiap tahun bahkan bulan,” ujarnya.

Dia berharap, melalui turnamen Futsal ini, para penggemar Futsal di Kuningan bisa lebih meningkatkan prestasi, yakni dengan mempelajari trik-trik permainan yang luar biasa di pertunjukan oleh tim yang berhasil masuk sampai menjadi pemenang.

"Alhamdulillah, panitia tentunya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi telah menyelenggarakan kegiatan turnamen Futsal. Mudahan- mudahan melalui turnamen Futsal bisa melahirkan atlit- atlit yang bisa mewakili Kuningan di event yang lebih tinggi,” pungkasnya.(AND)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing