Fishing

Petugas Gabungan Gelar Razia KTMDU 2017

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Hukum

Petugas Gabungan Gelar Razia KTMDU 2017

Petugas Gabungan Gelar Razia KTMDU 2017

Kuningan Terkini - Petugas gabungan yang terdiri dari petugas Samsat Kuningan dan Unit Lantas Polres Kuningan menggelar operasi Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) 2017 di wilayah Kecamatan Kuningan Zona 2 di Jalan Siliwangi Siliwangi, Rabu (22/11/2017). Kali ini Petugas melakukan razia kendaraan yang telat melakukan pembayaran pajak di depan Sanggariang.

Operasi KTMDU tersebut digelar sebagai upaya meningkatkan pajak daerah, terutama dari sektor pajak kendaraan bermotor. Kegiatan dilakukan mulai jam 14.00 WIB s/d selesai dan berjalan dengan aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini disampaikan himbauan kamtibmas kepada para pengguna kendaraan untuk mentaati peraturan lalu lintas pada saat berkendara di Jalan Raya dan memberikan teguran berupa tilang kepada pengendara yang tidak dilengkapi surat-surat yang lengkap, tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan melanggar aturan lalu lintas.

Sementara itu, jenis pelanggaran dari operasi Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) 2017 tersebut berhasil menjaring wajib pajak dengan bayar langsung di tempat sebanyak 61 wajib pajak, dengan rincian dititip STNK 22, SIM 0, bayar di tempat 15 kendaraan. (Han)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing