Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Hukum

Kaca Mobil Dipecah, Rp 90 Juta Digondol Maling

Kuningan Terkini - Uang senilai Rp 90 juta yang tengah disimpan didalam mobil Honda Jazz warna merah dengan nomor polisi D1089ZS digondol maling sekira pukul 13.00 WIB Rabu (7/9/2015).

Menurut keterangan dari teman dari pemilik mobil, yakni Paul B, sebelum kejadian dirinya yang datang dari kota Jakarta ini akan membayar pajak ke Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Kuningan. Ia pun sempat menunggu di dalam mobil beberapa saat. Namun, saat dirinya keluar, tidak hanya 10 menit, tiba-tiba kaca mobil sudah pecah.

"Saya bersama bos saya Rifai pemilik mobil ini, dari jakarta terus ke Cirebon dan ke Kuningan, mau bayar pajak ke Dispenda Rp 90 juta,” katanya.

Kejadian perampokan yang terjadi sekira pukul 13.45 WIB. Posisi mobil korban tengah parkir di depan kantor Dispenda Jalan Aruji.

Salah seorang saksi yakni pegawai parkir di sekitar depan ATM mandiri, Udin warga Kadugede, sempat melihat ada seseorang yang mencurigakan yang tengah mondar mandir di sekitar mobil korban.

"Saya sempat melihat ada orang yang memakai celana pendek mondar mandir, saya kira itu supirnya. Tiba tiba saya lihat ada motor matic berhenti dipinggir mobil itu dan langsung memecahkan kaca. Tidak kurang dari 1 menit pelaku langsung kabur ke arah barat. Saya teriak maling dan sempat mengejar pelaku itu, tapi orang-orang hanya melihat saja", ungkap Udin.

Sementara itu, setelah mengetahui kejadian ini, Tim Inafis identifikasi polres kuningan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (l.hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing